Biodata Almeyda Nayara, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Jadi Selebgram dengan 1 Juta Followers

Biodata Almeyda Nayara, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Jadi Selebgram dengan 1 Juta Followers

Biodata Almeyda Nayara, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Jadi Selebgram dengan 1 Juta Followers

Kolase Foto Almeyda Nayara, Artis Cilik Jadi Selebgram (Foto: Instagram @nayaslime18)


Berikut biodata Almeyda Nayara, artis cilik yang kini jadi selebgram dengan 1 juta followers gaes.

Almeyda Nayara merupakan seorang artis cilik kelahiran Tangerang, 18 April 2007. Gadis berusia 13 tahun ini diketahui memeluk agama Islam. 

Pemilik nama lengkap Almeyda Nayara Alzier itu kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang selebgram. Ia sudah memiliki sejuta followers Instagram lho gaes. 

Nggak cuma itu aja gaes, Almeyda Nayara juga memiliki channel YouTube dengan nama yang sama. Channel YouTubenya tersebut sudah memiliki 2,6 juta subscriber. 

BACA JUGA: Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata dan profil Almeyda Nayara yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Almeyda Nayara Alzier

-Nama panggilan: Naya

-Tempat asal: Tangerang

-Tanggal lahir: 18 April 2007

-Umur: 14 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Orang tua: M. Alzier Dianis Thabranie (Ayah), Imelda Liana Sari (Ibu)

-Saudara: Abien

-Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

-Status: Lajang

-Pekerjaan: Selebgram, Konten Kreator, Pengusaha

-Akun ig: @nayaslime18

-Channel YouTube: Almeyda Nayara

2. Berawal dari jualan slime, namanya mulai dikenal

Kesuksesan Almeyda Nayara berawal dari berjualan slime melalui Instagram. Dibantu oleh kakaknya, Abin mulai mempromosikan slime buatannya sendiri ke publik. 

Dari situlah publik pun mulai mengenal sosoknya. Nggak cuma itu aja, jualannya pun ikut laku di pasaran. Pendapatannya dari berjualan slime di onlineshop itu bahkan mencapai Rp60 juta perbulan gaes. Ia juga punya toko offline dengan 8 karyawan.

Berawal dari slime, Instagram miliknya pun kini sudah memiliki sejuta followers. Nggak cuma soal slime, ia pun kerap mereview dan mengunggah beragam konten menarik melalui Instagramnya. 

3. Aktif di Youtube sejak 2015

Sukses di Instagram, gadis berusia 13 tahun ini pun mulai aktif di YouTube. YouTube channel bernama Almeyda Nayara tercatat sudah aktif sejak 2015 lalu. 

Melalui YouTube channelnya tersebutlah ia kerap mengunggah video-video seru. Dari mulai reiview slime, kuliner, mainan, hingga daily vlog dan karya lainnya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ifdhal TikTok, Anggota the JAR Team dengan 4,9 Juta Followers Gaes

4. Menerbitkan buku karyanya sendiri

Almeyda Nayara juga sudah menerbitkan buku karyanya sendiri bertajuk Think Happy, Stay Happy. Buku tersebut menceritakan pengalamannya sebagai seorang gadis yang berusaha meraih mimpi-mimpinya.

5. Sudah punya lagu sendiri

Gak cuma buku gaes, Naya pun sudah merilis sebuah lagu berjudul Di Lain Waktu. Ia juga merilis video klip lagu tersebut pada Februari lalu. Lagu tersebut menjadi ost webseries karyanya yang bertajuk "Diary Putih Biru". 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Nah itu dia gaes, biodata Almeyda Nayara, selebgram hits dengan 1 juta followers yang juga sukses di Yuotube. Meski masih berusia 13 tahun, ia sudah sukses di dunia Instagram dan YouTube gaes. 




Almeyda NayaraBiodata Almeyda NayaraUmur Almeyda NayaraAgama Almeyda NayaraSosok Almeyda NayaraMengenal Almeyda NayaraNaya SlimeProfil Almeyda NayaraFakta Menarik Almeyda Nayara

Share to: