Biodata dan Fakta Johyun, Member BERRYGOOD yang Kejutkan Netizen dengan Kotak Tisu Seharga Rp 14 Juta

Biodata dan Fakta Johyun, Member BERRYGOOD yang Kejutkan Netizen dengan Kotak Tisu Seharga Rp 14 Juta

Biodata dan Fakta Johyun, Member BERRYGOOD yang Kejutkan Netizen dengan Kotak Tisu Seharga Rp 14 Juta

Kolase foto Johyun Member BERRYGOOD, informasi seputar biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@____jjjjohyuns)


Ini biodata dan fakta Johyun member BERRYGOOD yang kejutkan netizen dengan kotak tisu di rumahnya seharga Rp 14 juta gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Johyun merupakan penyanyi cantik dan member BERRYGOOD asal Korea Selatan yang lahir pada 14 April 1996. Usia Johyun adalah 24 tahun. Nama asli Johyun adalah Shin Ji Won. 

Seperti yang diketahui, sebagian idol KPOP emang terlahir dari keluarga kaya gaes, salah satunya adalah Johyun member girlband BERRYGOOD. Belum lama ini, dirinya berhasil mengejutkan netizen dengan harga kotak tisu di rumahnya lho.

Pasalnya, kotak tisu di rumahnya itu berasal dari merk Hermes, salah satu brand mewah dengan harga selangit yaitu 990 dolar atau setara dengan 14 juta gaes.

Mengetahui harga kotak tisu rumahnya yang mencapai 14 juta membuat netizen sadar kalau Johyun berasal dari keluarga kaya raya gaes. Johyun mengaku bahwa kotak tisu seharga 14 juta tersebut adalah milik ibunya gaes.

BACA JUGA: Biodata Achmad Herlambang, Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Hanum Mega yang Cool Abis

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Johyun member BERRYGOOD berdasarkan data yang sudah berhasil dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Biodata dan Profil Johyun

-Nama Asli: Shin Ji Won, Jennifer Shin

-Nama Panggung: Johyun

-Nama Panggilan: –

-Tempat Tanggal Lahir: Distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan, 14 April 1996

-Umur: 24 Tahun

-Kewarganegaraan: Korea

-Tinggi Badan: 169 cm

-Berat Badan: 45 kg

-Golongan Darah: A

-Posisi Dalam Grup: Vocalist, Rapper, Visual

-Keahlian Khusus: Ice skating, berenang, ski, bahasa Inggris

-Hobi: Menggambar dan Bermain Game

-Lama Training: –

2. Berasal dari Keluarga Kaya Raya 

Johyun member BERRYGOOD berasal dari keluarga kaya raya. Salah satu buktinya adalah kotak tisu rumahnya yang punya harga 14 juta gaes.

3. Johyun Belajar di Sekolah Dasar yang Mahal

Idol asal Korea Selatan ini belajar di sekolah dasar yang mahal karena terkenal menerima siswa dari keluarga kaya lho. Biaya sekolah dasar Johyun pertahunnya adalah sekitar 10 juta won atau setara dengan Rp 127 rupiah gaes.

4. Memiliki Koleksi Jam Tangan Mahal 

Member dari BERRYGOOD ini memiliki koleksi jam tangan mahal seperti Cartier, Piaget, dan Rolex. Harga jam tangan tersebut bisa mencapai ratusan hingga milyaran rupiah lho. Ia mengaku bahwa jam tangannya diberikan oleh ibu dan neneknya.

5. Merupakan Seorang Skater 

Sebelum menjadi idol, Johyun merupakan seorang skater dan sedang berlatih menjadi pebalap skate saat itu. Namun karena cidera, ia pun terpaksa harus berhenti melakukan skate dan kini menjadi idol dari member girlband BERRYGOOD.

BACA JUGA: Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

6. Tempuh Pendidikan di Dongduk Women Univerity 

Johyun menempuh pendidikan di Dongduk Women Univerity jurusan Broadcasting and Entertainment gaes.

7. Pernah Tinggal di Amerika Serikat 

Idol berusia 24 tahun ini pernah tinggal di Amerika Serikat selama dua tahun. Oleh karena itu, ia mahir berbahasa Inggris gaes.

8. Pernah Ikut dalam acara MIXNINE dan Menempati Peringkat ke-24

Johyun pernah berpartisipasi dalam acara MIXNINE yang diselenggarakan oleh YG Entertainment lho. Pada acara MIXNINE, ia pun berhasil menempati peringkat ke-24.

9. Sering Menjadi Model dan pernah Berperan dalam Musik Video

Johyun juga punya proporsi tubuh yang bagus bak model lho. Ia pun kerap menjadi model. Bahkan dirinya pernah menjadi pemeran dalam musik video Play Hot & Cold milik Jinwon featuring Lee Jiae gaes.

10. Ngefans Berat Sama SNSD 

Johyun sebenarnya sangat ngefans berat dengan SNSD atau dikenal dengan nama GIRLS’ GENERATION lho. Bias Johyun di GIRLS’ GENERATION adalah Yuri gaes.

BACA JUGA: 15 Daftar Biodata Idol Kelahiran Tahun 1999, Yeri RED VELVET Sampai Yeonjun TXT Gaes

Nah, itu dia biodata dan fakta menarik dari Johyun member BERRYGOOD yang kagetkan netizen dengan kotak tisu rumahnya seharga Rp 14 juta gaes. (Nindy Ari Lasita)




Johyun BERRYGOODBiodata Johyun BERRYGOODFakta Johyun BERRYGOODProfil Johyun BERRYGOODBERRYGOODTanggal Lahir Johyun BERRYGOODUmur Johyun BERRYGOODJohyun BERRYGOOD Kagetkan NetizenHarga Kotak Tisu Johyun BERRYGOOD

Share to: