Review dan Sinopsis THE ONE Netflix, Ceritakan Start-Up Dating App Pakai DNA Gaes!

Review dan Sinopsis THE ONE Netflix, Ceritakan Start-Up Dating App Pakai DNA Gaes!

Review dan Sinopsis THE ONE Netflix, Ceritakan Start-Up Dating App Pakai DNA Gaes!

Kolase Foto, Review dan Sinopsis THE ONE Netflix, Ceritakan Start-Up Dating App Pakai DNA (Foto: YouTube Netflix)


Berikut adalah review dan sinopsis The One Netflix yang sedang kalian cari-cari. Serial saru ini menceritakan start up dating app menggunakan DNA. 

Netflix akan kembali merilis serial terbaru mereka berjudul The One. Serial ini bergenre sciense-fiction (sci-fi) atau fiksi ilmiah yang dibuat dan ditulis oleh Howard Overman, pencipta serial terkenal Inggris Misfits.

The One ini diproduksi oleh Urban Myth Films yang terkenal dengan serial-serialnya seperti War of the Worlds, Atlantis, dan masih banyak lagi.

Review serial The One

Sekedar informasi aja nih gaes, serial The One ini terdiri dari delapan episode yang disutradarai oleh Jeremy Lovering (Sherlock, Teachers), Catherine Morshead (Downton Abbey, Four Weddings and a Funeral) dan Ronan Bennett (Top Boy, Endeavour).

The One dinilai sebagai serial fiksi ilmiah belahan jiwa yang mungkin nggak jauh berbeda dengan episode Hang the DJ dari Black Mirror.

Akting Hannah Ware dalam serial ini layak mendapat sorotan. Pasalnya ia memerankan karakter Rebecca dalam serial The One dengan cukup baik. Namun, sayangnya perkembangan plot serial ini dinilai terkesan terburu-buru atau hingga dipaksakan. 

Sinopsis film The One

The One ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karangan John Marrs. Serial ini menceritakan bagaimana manusia bisa menemukan jodohnya melalui kecocokan DNA. 

Hal tersebut dibuktikan oleh seorang perempuan bernama Rebbecca dalam penemuan yang berangkat dari penelitian terhadap feromon semut. Hal tersebut membawa Rebecca pada satu keyakinan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki gen yang cocok dengan satu orang lainnya, terlepas dari jenis kelamin, ras, usia, maupun lokasi geografis. 

Oleh karena itu, menemukan jodoh bagi Rebecca hanyalah perkara mencocokkan DNA. Menurut Rebecca, seseornag bisa jadi berjodoh dengan oran lainnya dari negeri sebrang sekalipun berbeda ras maupun usia. Sepasang manusia pasti bakal langsung jatuh cinta tanpa butuh alasan logus apalagi PDKT. 

Menemukan jodoh lewat aplikasi kecocokan DNA

Seseorang yang bermaksud untuk menemukan jodohnya bisa mendaftar melalui aplikasi lalu mengirimkan sampel DNA untuk dicocokkan dengan DNA orang lain yang tersimpan di dalam bank data. Dan setelah itu tada! jodoh dijamin langsung ketemu.

Aktor dan aktris dalam serial The One

Selain Hannah Ware, The One juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya. Diantaranya seperti Dimitri Leonidas yang berperan sebagai sahabat Rebecca dan salah satu pendiri MatchDNA. 

Selain itu juga ada Amir El Masry yang berperan sebagai teman Rebecca. Ia sendiri memiliki perasaan yang lebih dalam terhadap sang CEO teknologi baru tersebut, yakni Rebecca. Lalu ada juga Wilf Scolding, Zoe Tapper, Stephen Campbell Moore, hingga Gregg Chillin. 

Nah itu dia gaes review dan sinopsis serial berjudul The One yang dirilis  Netflix. Tertarik untuk menontonnya?




The One NetflixSinopsis The One NetflixReview The One NetflixSerial The One NetflixNetflixNetflix Rilis The One

Share to: