Fakta dan Profil Venly Arauna Dondokambey, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea

Fakta dan Profil Venly Arauna Dondokambey, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea

Fakta dan Profil Venly Arauna Dondokambey, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea

Kolase Foto dan Fakta Profil Venly Arauna Dondokambey, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea (Foto: Instagram @venlyadr)


Berikut adalah fakta dan profil Venly Arauna Dondokambey, Tiktoker ganteng mirip artis Korea yang mencuri perhatian publik.

Venly Arauna Dondokambey merupakan seorang TikToker berdarah Jawa - Manado yang lahir pada 12 Agustus 2002. Pria berusia 18 tahun ini diketahui memeluk agama kristen. 

Venly Arauna Dondokambey hits di TikTok dengan nama @penlyadr. Sosoknya cukup menjadi perhatian publik setelah kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. Ia juga sering mengunggah konten kocak. 

Karena parasnya yang ganteng mirip artis Korea, lengkap dengan sosoknya yang kocak dan mengihibur, ia pun banyak disukai orang. Hingga kini TikTok miliknya sudah memiliki 492,6 ribu followers dan 10,9 juta likes lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cahyadi Wiguna aka Cahwiguna, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Game yang Trending Terus

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Venly Arauna Dondokambey, lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

1. Masih berusia 18 tahun

Venly lahir pada 12 Agustus 2002. Berarti kini usianya masih menginjak angka 18 tahun gaes. 

2. Hobi olah raga lho gaes

Venly sangat menyukai olahraga gaes. Beberapa olahraga yang ia sukai diantarnaya adalah berenang, bermain futsal, hingga bermain sepakbola. 

Ia bahkan sempat meraih juara dalam sebuah kompetisi futsal saat duduk di bangku SMA. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki bentuk badan yang bagus dan nampak selalu fit.

3. Pandai bernyanyi dan bermain gitar

Selain pandai menggocek bola futsal, sosok pria mirip artis Korea satu ini ternyata pandai bernyanyi dan bermain gitar lho gaes. Hal tersebut nampak saat ia pernah mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi sambil bermain gitar gaes. 

Suara yang dimilikinya juga cukup merdu. Pujian para netizen pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

4. Mulai aktif di TikTok sejak Agustus 2020

Pria berusia 18 tahun ini sudah mulai aktif di TikTok lewat akun @penlyard sejak Agustus 2020. Ia mulai sering mengunggah video dirinya yang kocak dan asik abis. 

5. Hits di TikTok 

Karena sosoknya yang mirip artis Korea dan konten videonya yang kocak itulah ia pun banyak disukai masyarakat. Terbukti, Kini TikTok miliknya sudah memiliki 492,6 ribu followers dan 10,9 juta likes lho gaes.  Sementara itu Instagramnya sudah difollow oleh lebh dari 70 ribu akun. 

6. Pernah diundang ke acara TV

Karena popularitasnya di TikTok yang makin menanjak, pria yang kerap disapa Venly ini pun mendapat kesempata untuk hadir di acara talkshow TV. Salah satunya adalah Pagi-pagi Ambyar yang tayang di Trans TV pada Desember 2020 lalu gaes. 

7. Sudah mulai membintangi iklan televisi

Nggak cuma itu aja, Venly juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia iklan. Ia diketahui sudah mulai membintangi iklan televisi. Salah satunya adalah iklah camilan Slai Olay.

8. Membintangi video klip

Venly juga dipercaya menjadi bintang video klip lagu Gritte Agatha berjudul Masih Mencinta. Venly membintangi video klip tersebut bersama Gritte Agatha. Ia pun sempat mengunggah potret bersama Gritte melalui Instagram pribadinya. 

9. Memiliki darah Jawa - Manado 

nv

TikToker hits satu ini memiliki darah keturunan Jawa dan Manado gaes. Sang ibunda berdarah Jawa, sementara itu ayahnya memiliki darah Manado. Nggak heran deh kalau ia memiliki marga Dondokambey yang didapatnya dari sang ayah. Ia sendiri besar di Bali bersama kedua orang tuanya. 

BACA JUGA: Biodata Carla Gultom, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Jago Nyanyi

Nah itu dia gaes biodata Venly Arauna Dondokambey, TikToker ganteng mirip artis Korea yang mencuri perhatian publik. Ia kini aktif di TikTok dan mulai melebarkan sayap ke dunia seni televisi dengan membintangi iklan.




Venly Arauna DondokambeyProfil Venly Arauna DondokambeyFakta menarik Venly Arauna DondokambeySosok Venly Arauna DondokambeyMengenal Venly Arauna DondokambeyUmur Venly Arauna DondokambeyAgama Venly Arauna DondokambeySiapa Venly Arauna Dondokambey

Share to: