Biodata Lina Mukherjee, Lengkap Umur dan Agamanya, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Biodata Lina Mukherjee, Lengkap Umur dan Agamanya, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Biodata Lina Mukherjee, Lengkap Umur dan Agamanya, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @linamukherjee)


Berikut adalah biodata Lina Mukherjee, seorang fans Bollywood garis keras yang mencuri perhatian publik. 

Lina Mukherjee merupakan seorang perempuan yang lahir pada 10 Mei 1990. Perempuan berusia 30 tahun ini dikenal sebagai fans Bollywood garis keras gaes. 

Karena kecintaannya terhadap aktor dan aktris Bollywood, Lina Mukherjee pun sampai menemui beberapa artis Bollywood lho gaes. Ia juga sempat berfoto bersama banyak artis Bollywod, dari mulai Rani Mukherjee, Shahrukh Khan, dan masih banyak lagi. Foto tersebut kemudian ia unggah melalui Instagram pribadinya. 

Pada suatu kesempatan, Lina Mukherjee mengaku bahwa nama Mukherjee juga diberikan oleh artis Bollywood terkenal, yakni Rani Mukherjee. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Zara Leta, TikToker Asal Bandung yang Cantik dan Multitalenta

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Lina Mukherjee yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan profil

- Nama lengkap: Lina Mukherjee  

- Asal: Jakarta, Indonesia

- Tanggal lahir: 10 Mei 1990

- Umur: 30 tahun

- Agama: Islam

- Pendidikan: Universitas

- Pekerjaan: Konten Kreator, Pebisnis

2. Berfoto dengan banyak artis India

Lina Mukherjee  sangat menyukai dunia Bollywood, terutama aktor dan aktrisnya. Ia pun bahkan rela mengunjungi India demi bertemu dengan idolanya. 

Setelah bertemu ia pun langsung memeluknya dan berfoto dengan idolanya tersebut. Foto itu lalu diunggah melalui Instagram. 

Sudah ada ebberapa artis India yang ia temui gaes. Diantaranya seperti Rani Mukherjee, Shahrukh Khan, Kajol, dan masiah banyak lagi gaes.  

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kaiahelga, TikToker Cantik Finalis GADIS Sampul Gaes

3. Hits di Youtube dan TikTok

Selain hits di Instagram, Lina Mukherjee  juga hits di YouTube lho gaes. Ia memiliki channel YouTube bernama Lina Mukherjee yang sudah memiliki 23,2 ribu subscriber. 

Sementara itu, TikTok miliknya sudah memiliki 2 ribuan followers dengan 29,3 ribu likes gaes. Melalui YouTube dan TikToknya inilah, Lina kerap membagikan beragam hal menarik soal India dan Hollywood.

4. Sering diundang ke acara TV gaes

Karena ia cukup populer di sosial media dan mengundang banyak perhatian, Lina Mukherjee pun akhirnya sering diundang ke acara talkshow televisi. Beberapa diantaranya adalah Brownis, Hotman Paris Show, dan masih banyak lagi.

5. Punya teman-teman sosialita

Lina Mukherjee diketahui memiliki beberapa teman yang ternyata sosialita dengan harta berlimpah. Beberapa diantaranya adalah Eva Belisma, Desi Indarti, Hana Shahab, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

 

Nah itu dia gaes biodata Lina Mukherjee, fans Bollywood garis keras yang mencuri perhatian publik. Ia pun rela jauh-jauh mendatangi artis yang ia kagumi lho gaes. 




Lina MukherjeeBiodata Lina MukherjeeFans Bollywood garis kerasFoto Lina Mukherjee bareng artis IndiaProfil Lina MukherjeeUmur Lina MukherjeeAgama Lina MukherjeeMengenal Lina Mukherjee

Share to: