Fakta Menarik Dea Rizky Erikarisma Selebgram asal Bandung yang Punya Paras Cantik Abis

Fakta Menarik Dea Rizky Erikarisma Selebgram asal Bandung yang Punya Paras Cantik Abis

Fakta Menarik Dea Rizky Erikarisma Selebgram asal Bandung yang Punya Paras Cantik Abis

Kolase Foto Selebgram Dea Rizky Erikarisma (Foto: @dearizky.e Instagram)


Dea Rizky Erikarisma lahir di Bandung dan diperkirakan usia wanita cantik satu ini sekarang adalah 20 tahun. Dea Rizky Erikarisma sendiri mempunyai panggilan yaitu Dea. Agama yang dianut adalah Islam.

Dea Rizky Erikarisma sering banget muncul dalam explore Instagram gaes. Dirinya banyak banget digemari oleh para laki-laki karena mempunyai paras yang cantik dan juga imut lho. Wajar saja jika followersnya sebagian besar pria. 

BACA JUGA: Biodata Dea Rizky Erikarisma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram asal Bandung yang Punya Paras Cantik Abis

 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dea Rizky Erikarisma, selebgram asal Bandung yang parasnya cantik banget.

Dirinya berasal dari Bandung gaes

Wanita cantik satu ini terlihat seperti orang yang berasal dari Surabaya kalau sekilas. Namun dirinya sendiri asalnya dari Bandung lho gaes. Wah gak nyangka banget ya. 

Kata netizen usianya baru 20 tahun

Netizen memang suka banget buat menebak umur dari idolanya, termasuk Dea Rizky Erikarisma. Menurut warganet sendiri ia berusia 20 tahun gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Raya Nur Fitri aka Raya Kitty, Artis Cantik yang Hits di TikTok

Punya hobi traveling ke tempat yang seru lho

Dea Rizky Erikarisma sering banget pergi ke tempat-tempat yang seru banget lho. Dirinya juga melakukan sebuah pemotretan ketika sedang traveling untuk memberikan warna di feed IG-nya gaes. 

Punya OOTD yang keren banget gaes

Jika kamu melihat OOTD dari Dea Rizky Erikarisma, pasti terlihat kekinian banget kan gaes. Wajar saja, sebagai selebgram dirinya juga harus update dalam hal fashion. Kamu pun bisa menjadikan dirinya sebagai inspirasi lho. 

Berprofesi sebagai model juga lho

Sebagai seorang selebgram yang update banget sama fashion tentunya Dea Rizky Erikarisma juga berprofesi sebagai seorang model lho gaes. Dirinya beberapa kali melakukan sebuah pemotretan yang hasilnya bisa kamulihat di Instagramnya. 

Dea memang mempunyai paras yang cantik banget gaes

Salah satu keunggulan dari Dea Rizky Erikarisma ini adalah parasnya yang sangat  cantik gaes. Jadi wajar saja jika wanita dengan 315 ribu followers ini digemari banyak banget lelaki lho. 

Tergabung dalam PRAB Management gaes

Terkenalnya nama dari Dea Rizky Erikarisma ini justru membuatnya digaet oleh salah satu management bernama PRAB Management. Bahkan manajemen tersebut sudah banyak menggaet artis-artis Instagram lho. 

Sudah mempunyai 315 ribu followers

Dea Rizky Erikarisma ini mengawali semuanya dari bawah hingga menjadi terkenal banget lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 315 ribu followers. Hal tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Profil Lia Haliza, Gen Z Pengamen Jalanan Cantik Sekarang Hits YouTuber

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Dea Rizky Erikarisma, salah satu selebgram asal Bandung yang parasnya cantik abis. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




dea rizky erikarismafakta dea rizky erikarismaasal dea rizky erikarismaselebgram dea rizky erikarismaprofil dea rizky erikarismafakta unik dea rizky erikarismafakta menarik dea rizky erikarisma

Share to: