Biografi dan Profil Raihan Ariatama, Alumni UGM yang Jadi Ketua HMI 2021-2023

Biografi dan Profil Raihan Ariatama, Alumni UGM yang Jadi Ketua HMI 2021-2023

Biografi dan Profil Raihan Ariatama, Alumni UGM yang Jadi Ketua HMI 2021-2023

Kolase Foto Ketua HMI Raihan Ariatama (Foto: @raihan_ariatama Instagram)


Ini dia gaes, biografi dan profil Raihan Ariatama, salah satu dari alumni UGM yang baru-baru ini terpilih menjadi ketua HMI periode 2021-2023 dan sedikit kontroversial lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Raihan Ariatama sendiri merupakan seorang alumni dari Universitas Gadjah Mada. Pria tersebut berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat dan mempunyai hobi olahraga. 

BACA JUGA: Biodata Risya Brabo, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Raihan Ariatama sendiri terlihat dari penampilannya diperkirakan berusia 28 tahun dan agama yang dianut adalah Islam. Dia juga baru-baru ini terkenal ketika terpilih menjadi Ketua HMI periode 2021-2023. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biografi dan profil Raihan Ariatama, salah satu alumni UGM yang menjadi Ketua HMI periode 2021-2023.  

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Raihan Ariatama

-Nama panggilan: Raihan

-Tempat Tanggal Lahir: Bukittinggi, Sumatera Barat 25 Desember 1992

-umur: 28 Tahun

-Agama: Islam

-Keturunan: Minangkabau/Melayu

-Status: Lajang

-Pendidikan: Universitas Gadjah Mada

-Pekerjaan: Ketua PB HMI 2021-2023, Researcher di Institute for Democracy and Welfarism

-Hobi: Membaca, Olahraga

-Akun instagram: @raihan_ariatama

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

2. Raihan punya hobi main futsal gaes

Sebagai seorang pria, Raihan Ariatama mempunyai hobi bermain futsal gaes. Aktivitas tersebut dilakukan diwaktu liburnya lho. Dirinya bahkan sempat mengunggah foto ketika ia sedang berolahraga. 

3. Terpilih untuk mengikuti latihan Kader II HMI Tingkat Nasional

Mengikuti sebuah pelatihan tingkat nasional ini tidak mudah gaes. Semua orang harus mempunyai kapasitas yang dianggap cukup lho. Raihan Ariatama beruntung menjadi salah satu orang yang terpilih untuk latihan sebagai Kader II HMI

4. Traveling menjadi hobinya gaes

Tidak ada orang yang tidak suka jalan-jalan, termasuk Raihan Ariatama. Dirinya suka banget untuk melakukan traveling ke alam terbuka yang dimana bisa dijadikan sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya. 

5. Dipilih sebagai Ketua HMI periode 2021-2023

Sidang kali ini pun sedikit diwarnai kericuhan massa yang ada diluar ruangan. Pada tanggal 25 Maret 2021, akhirnya Raihan Ariatama berhasil terpilih sebagai Ketua HMI untuk periode 2021-2023 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Billy Joe Ava, Lengkap Umur dan Agama, Influencer dan Musisi yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biografi dan profil Raihan Ariatama, salah satu alumni UGM yang menjadi Ketua HMI periode 2021-2023. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




raihan ariatamabiografi raihan ariatamaprofil raihan ariatamaumur raihan ariatamaagama raihan ariatamaketua hmi 2021raihan ariatama ketua hmi 2021raihan ariatama alumni ugm

Share to: