SPOILER ALERT! One Piece 1008: King, Queen dan Jack Jadi Hybrid

SPOILER ALERT! One Piece 1008: King, Queen dan Jack Jadi Hybrid

SPOILER ALERT! One Piece 1008: King, Queen dan Jack Jadi Hybrid

Kolase Foto King, Queen, Jack, dan Luffy (Foto: dok. Istimewa)


Spoiler One Piece mendekati chapter 1008 justru semakin berkeliaran gaes, bahkan katanya King, Queen dan Jack akan berubah jadi hybrid. Apakah yang terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

One Piece memang sedang seru banget lho gaes. Hal ini dikarenakan mereka lagi berjuang untuk bisa mengalahkan Beast Pirates yang diketuai oleh Kaido. Tidak hanya itu, mereka juga harus bisa menyelamatkan para samurai sehingga korban yang berjatuhan tidak lebih banyak dari yang seharusnya. 

BACA JUGA: Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia Gratis, Klik Disini Gaes

Dalam chapter 1007 pun kita mendapatkan sebuah kejutan dimana Oden ternyata masih hidup dan menyapa para prajuritnya yang sedang babak belur dan menunggu untuk dibantai oleh Kaido gaes. 

Mendekati chapter 1008 sendiri, para fans dari One Piece mulai memberikan teori-teori liarnya dimana kemungkinan besar kita akan melihat perubahan hybrid dari King, Queen dan juga Jack gaes. 

King, Queen dan Jack akan menjadi hybrid

Seperti yang kita ketahui jika King, Queen dan juga Jack masih belum memperlihatkan bagaimana mereka mengeluarkan bentuk aslinya. Padahal beberapa anak buahnya sudah melakukan hal tersebut. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

Bisa dibayangkan bagaimana kekuatan dari King, Queen dan juga Jack ketika nanti mereka bisa melakukan sebuah perubahan yang sangat besar gaes. Bahkan posisi Luffy dan teman-teman yang sedang bertarung pun terancam. 

Tidak hanya itu saja, semua pasukan dari Topi Jerami sendiri sedang mengalami banyak banget masalah. Baru-baru ini Sanji juga sedang kewalahan karena armornya yang rusak, sehingga ia harus mencari cara lain untuk bergabung dalam pertempuran kali ini. 

Zoro pun juga harus menahan kekuatan dari Kaido sambil menunggu Luffy yang saat ini justru sedang beristirahat karena telah menggunakan seluruh kekuatannya gaes. Walaupun memang Robin muncul untuk membantu Sanji agar bisa membantu yang lainnya. 

BACA JUGA: Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Itu dia gaes Spoiler One Piece chapter 1008 dimana King, Queen dan Jack akan berubah jadi hybrid bentuk aslinya. Jika ingin melihat berita dari artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




one piecechapter 1008spoiler one piecespoiler one piece chapter 1008spoiler chapter 1008one piece chapter 1008

Share to: