Fakta Dugaan Operasi Plastik Aurra Kharishma Menurut Netizen, Terbaru Viral Busana Sate

Fakta Dugaan Operasi Plastik Aurra Kharishma Menurut Netizen, Terbaru Viral Busana Sate

Fakta Dugaan Operasi Plastik Aurra Kharishma Menurut Netizen, Terbaru Viral Busana Sate

Fakta-fakta dugaan operasi plastik Aurra Kharisma, model asal Majalengka yang disorot netizen gaes. (Foto: Instagram @aurrakharishma)


Berikut deretan foto transformasi Aura Kharishma, Miss Grand Indonesia 2020 viral yang gunakan busana sate ayam

Aura Kharismha atau Aurra Kharismha islami merupakan model dan juga pemenang Miss Grand Indonesia 2020 asal Majalengka, Jawa Barat yang saat ini berusia 21 tahun.

Sosoknya tengah menjadi sorotan seluruh warga Indonesia karena berhasil tampil di ajang Miss Grand International 2020. Bukan hanya itu, dia juga tampil dengan menggunakan kostum sate ayam yang unik dan mewah.

Perjalanan Karier Aurra Kharishma

Aurra Kharishma sudah menjadi seorang model sejak usia 14 tahun lho gaes. Dia memang sudah memiliki bakat sejak remaja, ditambah dengan tinggi tubuhnya yang proporsional. 

Baca Juga: Fakta-fakta Gritte Agatha Ngobrol Bareng perempuan 16 Tahun Hamil Diluar Nikah, Suami Pemabuk dan Pakai Narkoba!

Sejak kelas 2 SMP, dia sudah sering mengikuti berbagai ajang dan kontes modeling kecantikan dan bergabung dengan Posture Management. Prestasinya di dunia modeling gak perlu diragukan lagi!

Gak sekedar mengikuti kontes, Aurra Kharishma juga berkali-kali menyabet penghargaan di bidang tersebut. Aurra pernah menjadi Runner-up 2 di Face of Indonesia 2014, Asia Model Festival 2014 sebagai Genesis Best Beauty Skin hingga 1st Runner-up World Top Model.

Terbaru, Aurra Kharishma ini dipilih dari 37 orang yang mendaftar dalam Miss Grand Indonesia 2020. Dan dia berhasil keluar menjadi juaranya. Hal ini berarti Aurra Kharishma akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Grand International di Venezuela yang tengah berlangsung saat ini.

Viral Aurra Kharishma Gunakan Kostum Sate Ayam di Miss Grand International  2020

Nah, baru-baru ini Aura Kharishma tengah menjadi perbincangan oleh netizen di sosial media. Hal ini dikarenakan dirinya yang tampil dengan baju kostum Sate Ayam dalam kontes Miss Grand International 2020 mewakili Indonesia.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona

Dengan kipas rajutan bambu dan perapian sate ayam di sekeliling tubuhnya, gadis 21 tahun ini juga menggunakan baju merah putih sebagai kostumnya yang menjadi ciri khas Indonesia sekaligus baju khas Tukang Sate Madura.

Dia bahkan tampil sangat cantik dengan kostum bernama "The Edacious of Chicken Satay" yang detailnya dibuat oleh Jember Fashion Carnaval.

Transformasi Aurra Kharishma, Netizen temukan Perbedaan?

Tengah menjadi sorotan, seluruh seluk-beluk Aurra Kharishma pun membuat netizen penasaran. Mereka pun menggali beberapa potret lama gadis 21 tahun ini saat mengawali kariernya di dunia modeling.

Baca Juga: Biodata Aura Kharisma Islami, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Perwakilan Miss Grand Internasional asal Majalengka Pakai Baju Sate Ayam

Memiliki wajah yang cantik khas Indonesia sejak kecil, netizen menyoroti perubahan bibir dan hidung pemenang Miss Grand Indonesia 2020 ini yang diduga melakukan operasi plastik atau oplas.

Beberapa komentar netizen tentang perubahan tersebut juga gak jarang ditemukan di kolom komentar Instagram pribadinya. 

Meski begitu, hal tersebut gak menutupi bagaimana warga Indonesia bangga dan kagum dengan prestasi Aurra di usianya yang masih sangat muda tersebut gaes!

Nah, itu dia fakta-fakta tentang transformasi Aurra Kharishma, Miss Grand Indonesia 2020 viral gunakan busana Sate Ayam yang diduga oplas.




Aurra KharismaKarier Aurra KharismaBusana Sate Ayamkostum Sate AyamAurra Kharisma OplasOperasi PlastikBaju Sate Aurra KharismaTinggi Badan Aurra KharismaFakta Dugaan Operasi Plastik Aurra Kharishmafakta oplas aura kharismaaura kharisma operasi plastikfakta fakta aura kharisma operasi plastik

Share to: