Biodata Bhai Atta Ul Karim, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Juragan Karpet yang Diundang Brownis Trans TV

Biodata Bhai Atta Ul Karim, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Juragan Karpet yang Diundang Brownis Trans TV

Biodata Bhai Atta Ul Karim, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Juragan Karpet yang Diundang Brownis Trans TV

Kolase Foto Juragan Karpet Bhai Atta Ul Karim (Foto: @attaulkarim1 Instagram)


Ini dia gaes, biodata lengkap dari umur hingga agama seorang juragan karpet yang sempat diundang oleh Bronis Trans TV bernama Bhai Atta Ul Karim dan terkenal banget di kalangan artis. 

Bhai Atta Ul Karim lahir pada tanggal 18 April 1993 di Pakistan gaes. Dimana usia juragan karpet satu ini sekarang 27 tahun. Pria ganteng ini mempunyai panggilan dengan nama Atta dan agama yang dianut adalah Islam.

BACA JUGA: Biodata Yacintha Clarissa Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebgram Hot yang Kini Tinggal di Yogyakarta

Produk yang dijual oleh Bhai Atta Ul Karim ini terkenal banget lho di kalangan artis gaes. Dirinya bahkan sampai diundang ke acara TV yaitu Brownis untuk membicarakan mengenai bisnis karpetnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Bhai Atta Ul Karim, salah satu juragan karpet yang diundang oleh Brownis Trans TV gaes. 

1. Menjual berbagai macam jenis karpet gaes

Memang banyak banget orang yang berjualan karpet gaes. Namun dirinya menjadi unik karena ia memberikan kualitas dan juga menjual berbagai macam jenis karpet lho. Wah keren banget ya teman-teman. 

2. Sering banget diliput berbagai media gaes

Ternyata Bhai Atta Ul Karim sendiri menjadi pusat perhatian ketika dirinya menjual sebuah karpet gaes. Ia justru langsung diliput oleh berbagai media lho. Tidak hanya sekali, namun beberapa kali untuk mengupas kehidupannya. 

BACA JUGA: Biodata Zanissa Anjani aka Notzanissa, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Asal Bandung

3. Terkenal banget di kalangan artis

Karpet yang dijual oleh Bhai Atta Ul Karim sendiri tidak hanya terkenal dikalangan para pelanggannya gaes. Dia justru terkenal banget di kalangan artis dan salah satu pembelinya adalah Raffi Ahmad. 

4. Diundang dalam acara TV Brownis

Tenarnya karpet dengan harga sultan yang dibuat oleh Bhai Atta Ul Karim dan juga viral justru membuat para pihak TV mengundangnya. Salah satu acara yang mengundang pria satu ini adalah Brownis gaes. 

5. Punya OOTD yang cocok banget buat kamu pas nanti Ramadhan

Bhai Atta Ul Karim ini sering banget menggunakan pakaian muslim yang keren banget gaes. OOTD yang digunakannya ini bisa jadi inspirasi kamu untuk bergaya di lebaran atau ramadhan nanti lho. 

6. Punya 53 ribu followers di Instagram

Nama yang tenar akan dibarengi dengan kenaikan dari jumlah followers gaes. Bhai Atta Ul Karim akhirnya mempunyai 53 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya sampai saat artikel ini dibuat lho. 

7. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Bhai Atta Ul Karim

-Nama panggilan: Atta

-Nama panggung: Juragan Karpet

-Keturunan: India

-Tempat tanggal lahir: Sargodha, Pakistan, 18 April 1993

-Umur: 27 Tahun 

-Agama: Islam

-Orang tua: Kausar Parveen (Ibu), Masood (Ayah)

-Pendidikan: SMA

-Pekerjaan: Pengusaha

-Status: Menikah

-Pasangan: Belum dipublikasi

-Anak: Noor Ui Ain

-Hobi: Travelling

-Akun instagram: @attaulkarim1

BACA JUGA: Biodata Ibrahim Ibnu Andra Lengkap Umur Agama dan Pekerjaan, Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Katedral Makassar, Diduga Sebagai Guru

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Bhai Atta Ul Karim, salah satu juragan karpet yang diundang oleh Brownis Trans TV. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun. 




biodata bhai atta ul karimumur bhai atta ul karimagama bhai atta ul karimjuragan karpet bhai atta ul karimbhai atta ul karimbrownis tvbrownis trans tv

Share to: