Biografi dan Profil Lengkap Felicia Hutapea, Anak Hotman Paris yang Speak Up Masalah Kesehatan Mental

Biografi dan Profil Lengkap Felicia Hutapea, Anak Hotman Paris yang Speak Up Masalah Kesehatan Mental

Biografi dan Profil Lengkap Felicia Hutapea, Anak Hotman Paris yang Speak Up Masalah Kesehatan Mental

Biografi dan Profil Felicia Hutapea (Foto Instagram: @feliciahutapeaaa)


Siapa yang belum tahu sosok anak Hotman Paris yang speak up masalah kesehatan mental bernama Felicia Hutapea ini? Berikut biografi dan profilnya.

Felicia Hutapea adalah seorang pengacara yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1995 silam. Berarti usia Felicia Hutapea sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya mendadak mencuri perhatian setelah speak masalah kesehatan mental seorang peserta Indonesia Next Top Model yang dinilai dispelekan oleh juri yaitu Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Biodata Felicia Hutapea, Lengkap Umur dan Agama, Putri Hotman Paris yang Semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier Soal Kesehatan Mental

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi lengkap dari Felicia Hutapea, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biografi dan Profil

Nama Lengkap: Felicia Putri Parisienne Hutapea

Nama Panggung: Felicia Hutapea

Nama Panggilan: Butet

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 Mei 1995

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Hotman Paris Hutapea (Ayah), Agustianne Marbun (Ibu)

Nama Pasangan : -

Profesi: Pengacara, Pengusaha, 

Pendidikan: Jakarta Internasional School, Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat dan pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Akun Instagram: @feliciahutapeaaa

2. Pengacara

Saat ini Felicia Hutapea juga dikenal sebagai seorang pengacara yang tergabung dalam sebuah firma bernama Melli Darsa & Co dan Firm of PwC global network.

Dirinya juga merupakan mahasiswa lulusan hukum di Queen Mary Law School, London dan juga Universitas Harvard Law School di Cambridge.

3. Pengusaha

Nggak cuma menjadi seorang pegacara, Felicia Hutapea juga terjun sebagai seorang pengusaha yang terjun di bidang pakaian dan kuliner.

Selain itu sosoknya juga dikenal sangat dermawan dan memiliki sebuah komunitas kesehatan mental yang bernama clarityindonesia.Anak Hotman Paris

4. Anak Hotman Paris

Felicia Hutapea adalah anak dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang merupakan anak perempuan satu-satunya dari Hotman Paris.

Berbeda dengan sang ayah yang sering tampil mewah dan elegan, Felicia memilih tampil dengan sederhana dan sering membantu banyak orang lewat komunitas yang dibuatnya. 

5. Speak Up Masalah Kesehatan Mental

Dirinya mendadak mencuri perhatian publik setelah speak masalah kesehatan mental melalui akun Instagramnya.

Hal itu diketahui saat Luna dan Deddy dinilai menyepelekan kesehatan mental yang dialami oleh salah satu peserta Indonesia Next Top Model yang pernah mengalami depresi.

Hal ini sampai membuat dirinya menghubungi Luna Maya lewat Direct Message Instagram karena dinilai menyepelekan kesehatan mental seseorang.

BACA JUGA: Biodata Ben Joshua Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor FTV yang Curi Perhatian

Nah, itulah biografi dan profil lengkap umur dan agama dari Felicia Hutapea, anak Hotman Paris yang speak up masalah kesehatan mental. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Felicia HutapeaBiografi Felicia Hutapeaprofil Felicia Hutapeabiodata Felicia Hutapeaumur Felicia Hutapeaagama Felicia Hutapeaanak Hotman ParisPengacaraKesehatan mental

Share to: