Biodata dr Joe aka Mario Johan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dokter Zie yang Dirikan TikDok

Biodata dr Joe aka Mario Johan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dokter Zie yang Dirikan TikDok

Biodata dr Joe aka Mario Johan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dokter Zie yang Dirikan TikDok

Kolase Foto TikDok dr Joe (Foto: @dr.mariojohan Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama dr Joe aka Mario Johan suami dari dokter cantik itu Zie yang menjadi pelopor TikDok di TikTok gaes. Edukasinya keren banget lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, dr Joe aka Mario Johan adalah pria yang tinggal di Bali gaes. Dirinya sendiri sering banget membagikan sebuah edukasi mengenai hal-hal umum dari sisi kedokteran di TikTok lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Erika Richardo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Dilihat dari penampilannya dr Joe aka Mario Johan perkirakan berusia 30 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, sehingga tunggu saja ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dr Joe aka Mario Johan, suami dari Dokter Zie yang jadi pelopor TikDok gaes. 

1. dr Joe sering bagi edukasi tentang penyakit gaes

dr Joe aka Mario Johan menjadi salah satu TikTok Dokter yang selalu membagikan sebuah edukasi mengenai penyakit gaes. Dirinya sering banget mengatakan jika orang-orang tidak boleh meremehkan sebuah penyakit lho. 

BACA JUGA: Biodata Sweet Qismina Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik asal Malaysia yang Hits di TikTok

2. Ikut dalam berbagai kegiatan gaes

dr Joe aka Mario Johan ini sering banget diundang dalam beberapa kegiatan yang membahas masalah kesehatan. Salah satu contohnya adalah hari Tuberkulosis Sedunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2021. 

3. Mesra banget dengan pasangannya lho

Tidak semua dokter belum menikah atau tidak punya pasangan gaes. Buktinya dr Joe aka Mario Johan dan dokter Zie menjadi pasangan yang selalu diidam-idamkan oleh netizen dan membuat baper para jomblo. 

4. Punya OOTD yang kekinian banget 

Banyak banget orang yang mengatakan jika dokter tidak jago dalam bergaya, namun hal tersebut dipatahkan oleh dr Joe aka Mario Johan. Dirinya sering memberikan sebuah OOTD yang kekinian dan bisa kamu coba gaes. 

5. Traveling menjadi hobinya gaes

Traveling memang menjadi alternatif untuk bisa relax gaes. Nah, hal tersebut pun dilakukan oleh dr Joe aka Mario Johan. Dirinya sempat pergi ke tempat-tempat yang seru terutama alam terbuka lho. 

6. dr Joe punya YouTube channel lho gaes

Ternyata dr Joe aka Mario Johan tidak hanya ingin dikenal sebagai TikDok juga gaes. Dirinya juga memulai sebuah akun YouTube untuk bisa memberikan sebuah edukasi yang lebih panjang dan detil lho. 

7. Bidoata dan profil 

Nama: Mario Johan

Tempat Tinggal: Bali

Umur: 30 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Dokter, Konten Kreator

Hobi: Traveling 

Pasangan: Yessica Tania

Akun Instagram: @dr.mariojohan

Akun TikTok: @dr.mariojohan

YouTube: Joe and Zie

BACA JUGA: 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama dr Joe aka Mario Johan, suami dari Dokter Zie yang jadi pelopor TikDok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




dr joetiktoker dr joetikdok dr joebidoata dr joeumur dr joeagama dr joedr joe aka mario johandr mario johanpendiri TikDok

Share to: