10 Foto Hot Rida Ariyati, Selebgam asal Kalimantan Selatan The Next Pemersatu Bangsa

10 Foto Hot Rida Ariyati, Selebgam asal Kalimantan Selatan The Next Pemersatu Bangsa

10 Foto Hot Rida Ariyati, Selebgam asal Kalimantan Selatan The Next Pemersatu Bangsa

Kolase Foto Hot Selebgram Rida Ariyati (Foto: @ariedha2arie Instagram)


Berikut ini merupakan foto hot dari Rida Ariyati, seorang selebgram cantik yang berasal dari Kalimantan Selatan dan juga menjadi calon pemersatu bangsa gaes, hal ini dikarenakan dirinya berani banget mengunggah foto yang seksi. 

Rida Ariyati merupakan selebgram cantik yang berasal dari Kalimantan. Dirinya menjadi salah satu idaman para pria karena berani banget untuk mengunggah foto-foto yang seksi di Instagram gaes. Bahkan tidak jarang fotonya itu hampir topless. 

BACA JUGA: 10 Foto Hot Diana Dee Starlight Nyaris Topless, Awas Salah Fokus!

Perawakan yang cantik dan badannya yang masih bagus banget menjadi model utama oleh Rida Ariyati untuk bisa memikat para lelaki di Instagram gaes. Dirinya tidak segan-segan untuk memberikan foto yang membuat kamu menelan ludah sendiri. 

Walaupun begitu, Rida Ariyati ini diperkirakan berumur 27 tahun gaes. Namun belum ada sumber resmi yang bisa mengatakan hal tersebut. Jadi tunggu saja pengumuman dari wanita satu ini mengenai tempat lahirnya ya gaes.

Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk melihat foto hot dari Rida Ariyati satu ini kan? Nah, langsung saja Tim KUYOU.id rangkum buat kamu potret dari selebgram cantik asal kalimantan satu ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Vanessa Angel, Artis Istri Bibi Ardiansyah yang Curi Perhatian

1. Selalu hadir dengan pakaian yang sangat ketat dan berani untuk menonjolkan belahan payudaranya gaes. Namun jangan dilecehkan ya, dia cuma melakukan ini untuk konten. 

2. Pastinya kamu jangan main-main sama Rida Ariyati, karena dirinya merupakan orang Kalimantan gaes. Nanti kamu yang celaka jadinya. 

3. Rida Ariyati ini benar-benar kesal sama netizen yang suka memberikan komentar negatif tentang dirinya dan mengultimatum akan ngeblokir yang berani melakukannya gaes. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Karen Nijsen Pacar Gading Marten, Bukan Foto Syur Ya Gaes!

4. Terkenalnya Rida Ariyati membuat dirinya ditunjuk untuk menjadi seorang Brand Ambassador dari beberapa toko online gaes. 

5. Sampai saat artikel ini dibuat pun, Rida Ariyati ini mempunyai sekitar 210 ribu followers di Instagramnya gaes. Keren banget ya. 

6. Jika orang-orang suka banget pakai baju merah, Rida Ariyati justru berani memakai baju warna pink yang ketat dan seksi gaes. 

7. Walaupun tidak memiliki payudara yang besar seperti selebgram lainnya, namun Rida Ariyati tetap percaya diri untuk tampil seksi gaes. 

BACA JUGA: Menguak Fakta Sineenat Selir Raja Thailand yang Foto Hotnya Tersebar

8. Rida Ariyati adalah salah satu selebgram yang ingin menunjukan jika tampil seksi tidak perlu memiliki payudara yang besar. 

9. Foto-foto yang diunggah oleh Rida Ariyati ini memang terbilang cukup berani, bahkan beberapa diantaranya tidak memakai bra gaes. 

10. Rida Ariyati memang jago banget untuk menjaga badannya, padahal dirinya sudah menikah dan mempunyai seorang suami gaes. 

Itu dia gaes foto hot dari seorang selebgram pemersatu bangsa yang cantik dan seksi bernama Rida Ariyati, dimana dirinya saat ini berdomisili di Kalimantan dan juga menjadi seorang Brand Ambassador dari toko online terpercaya gaes. 

BACA JUGA: Anya Geralidine Unggah Foto Hot saat Berkuda, Netizen Malah Pengen Jadi Kudanya




foto hot rida ariyatirida ariyati hotrida ariyatiselebgram rida ariyatirida ariyati pemersatu bangsapotret rida ariyati

Share to: