Fakta-fakta Penculikan Anak 14 Tahun di Bandung, Dijual dan Diperkosa 20 Orang

Fakta-fakta Penculikan Anak 14 Tahun di Bandung, Dijual dan Diperkosa 20 Orang

Fakta-fakta Penculikan Anak 14 Tahun di Bandung, Dijual dan Diperkosa 20 Orang

Fakta-fakta Penculikan Anak 14 Tahun di Bandung, Dijual dan Diperkosa 20 Orang (Foto: Instagram @alvianakmal)


Berikut adalah fakta-fakta penculikan anak 14 tahun di Bandung, dijual dan diperkosa 20 orang.

Saat ini sedang viral kasus penculikan anak perempuan berumur 14 tahun di Bandung. Tak hanya diculik, anak tersebut juga diperkosa oleh 20 orang dan akan dijual melalui aplikasi MiChat.

Diketahui, anak perempuan tersebut dinyatakan hilang pada Rabu, 15 Desember 2021. Diketahui, korban hilang disekitar rumahnya.

Baca Juga: Perkosa 12 Santri dan Lahirkan 9 Bayi, Guru di Bandung Ini Lakukan Aksinya Sejak 2016

Lalu, bagaimana dengan fakta-faktanya? Yuk simak fakta-fakta penculikan anak 14 tahun di Bandung, dijual dan diperkosa 20 orang.

1. Hilang pada 15 Desember 2021

Diketahui dari akun Instagram Alvian Akmal, yang merupakan teman dari ayah korban, diketahui bahwa korban merupakan seorang anak perempuan berusia 14 tahun hilang pada Rabu, 15 Desember 2021.

Korban diketahui masih bersekolah kelas satu SMP di Bandung. Pada 15 Desember 2021, sang ayah korban mencari anaknya di rumah neneknya dan saudaranya, tetapi tidak ada.

2. Korban Ditemukan

Pada 17 Desember 2021, ayah korban sempat membuat postingan di Facebook untuk mencari anaknya yang hilang.

Pada 22 Desember 2021, ada seseorang yang awalnya berniat untuk "menyewa" anaknya tersebut melalui aplikasi MiChat. Orang tersebut pun menghubungi ayah korban lewat Facebook. 

Pada 23 Desember 2021, Orang tersebut bersama ayah korban pun menjebak pelaku dan berhasil menangkap pelaku dan menemukan korban pada saat transaksi berlangsung.

3. Ayah Korban Lapor Polisi

Setelah berhasil menemukan anaknya, ayah korban pun melaporkan kejadian ini ke polisi setempat pada 23 Desember 2021. Namun, dari pihak polisi menyuruh ayah korban tersebut untuk datang kembali pada 27 Desember 2021.

Hal ini pun diketahui dari Alvian Akmal yang menceritakan kronologi proses ayah korban yang melapor ke polisi.

"Dari Polres Tanggal 23 Minta ayah korban dateng lagi Hari Senin 27 Desember 2021, Pada saat sudah datang Hanya Mengatakan Bahwa di @polrestabesbandung Tidak Ada anggota, Dan Diundur Tanggal 28 Desember." tulisnya.

4. Pelaku Berjumlah 20 Orang

Diketahui, dari Instagram Alvian Akmal, ia mengungkapkan bawa pelaku tersebut berjumlah 20 orang, 3 orang sudah ditangkap, sementara yang lainnya masih buron.

Dari Polrestabes Bandung mengatakan bahwa tiga orang pelaku sudah ditangkap pada Selasa, 28 Desember 2021.

"Iya sudah kita tahan, sudah kita lakukan pemeriksaan. Sudah ditahan tiga orang orang pelakunya, dua laki-laki, satu perempuan yang juga istri pelaku. sudah dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo.

5. Korban Disekap dan Diperkosa Selama 7 Hari

Dari Instagram Alvian Akmal, ia mengungkapkan bahwa korban yang merupakan anak dari temannya telah diculik, disekap dan diperkosa oleh 20 orang pelaku selama 7 hari.

Tak hanya itu, para pelaku juga berniat untuk "menjual" korban melalui aplikasi media sosial MiChat. Dan jika korban menolak, ia diancam pelaku akan dibunuh ditempat.

Baca Juga: Fakta-fakta Guru Perkosa 12 Santri di Bandung, 7 Korban Hamil Gaes!

Nah, itulah fakta-fakta penculikan anak 14 tahun di Bandung, dijual dan diperkosa 20 orang.




Penculikan anak 14 tahun BandungPenculikan anak di BandungKasus penculikan anak BandungAnak di Bandung diperkosa 20 orangFakta penculikan anak di BandungAlvian Akmal

Share to: