Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Kolase Foto TikToker Reizuka Ari (Foto: @reizukaari Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Reizuka Ari, seorang TikToker berasal dari Yogyakarta dengan kontennya yang kocak lalu mencuri perhatian netizen lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Reizuka Ari merupakan pria yang berasal dari Yogyakarta dan masih duduk dibangku kuliah jurusan Komunikasi gaes. Dirinya suka banget membuat sebuah konten kocak di TikTok. 

 

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

Dilihat dari penampilannya Reizuka Ari diyakini berusia 20 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dia dikenal sebagai TikToker dengan jumlah followers yang banyak banget. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Reizuka Ari, seorang TikToker berasal dari Yogyakarta yang mencuri perhatian netizen. 

1. Mempunyai OOTD yang kekinian banget gaes

Reizuka Ari ini menjadi salah satu TikToker yang mempunyai OOTD yang kekinian banget lho gaes. Dirinya sering banget memberikan sebuah gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi outfitmu. Wajib coba.

BACA JUGA: Biodata Baby Jovanca, Lengkap Umur dan Agama, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

2. Rambut keriting jadi salah satu ciri khasnya

Reizuka Ari ini mempunyai sebuah ciri khas yang tidak bisa disamakan dengan orang lain yaitu keriting gaes. Hal tersebut tidak bisa lepas dari sosok dirinya dan sudah menjadi karakternya lho. 

3. Ternyata Reizuka Ari anak jurusan komunikasi gaes

Jika kamu anak kuliahan dengan jurusan komunikasi, maka kamu beruntung banget gaes. Karena pilihan kalian sama dengan Reizuka Ari lho. Dia juga anak Komunikasi dan masih berkuliah sampai saat artikel ini dibuat. 

4. Reizuka Ari suka banget traveling lho

Semua orang memang suka banget buat pergi jalan-jalan untuk menenangkan pikiran gaes. Hal tersebut dilakukan oleh Reizuka Ari, dirinya suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang bisa jadi destinasi kamu selanjutnya. 

5. Reizuka Ari aktif banget di TikTok gaes

@dictionarei

generasi Z pada ga suka anak kecil ya? IB : @flossybaby ##genZ ##dictionarei ##fyp

♬ original sound - Reizuka Ari

Tidak semua orang yang bermain TikTok aktif banget di platform tersebut. Namun dia justru sangat sering mengunggah konten yang bisa dinikmati oleh semua netizen lho. Bahkan sering masuk FYP gaes. 

6. Viral karena cerita masa lalunya lho

@dictionarei

##stitch dengan @IG : esthernataliaa 🤍 sori ya guis aku cengeng :(

♬ original sound - Reizuka Ari

Hal yang membuat nama dari Reizuka Ari menjadi terkenal banget saat ini adalah dimana dirinya justru viral ketika menceritakan hari paling bahagia yang dialami olehnya gaes. Bahkan ia sendiri sampai menangis pas cerita lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Reizuka Ari

Tempat Asal: Yogyakarta

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pendidikan: SMA

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Hobi: Traveling, Penyanyi

Akun Instagram: @reizukaari

Akun TikTok: @dictionarei

BACA JUGA:  Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Reizuka Ari, seorang TikToker berasal dari Yogyakarta yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




reizuka aritiktoker reizuka aribiodata reizuka ariumur reizuka ariagama reizuka aritiktoker yogyakarta reizuka ariasal reizuka ari

Share to: