Biodata Hafiid Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes yang Relate Abis Buat Gen Z

Biodata Hafiid Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes yang Relate Abis Buat Gen Z

Biodata Hafiid Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes yang Relate Abis Buat Gen Z

Kolase Foto TikToker Hafiid Pratama (Foto: @hafiidpratama Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Hafiid Pratama, TikToker berparas ganteng banget dengan konten quotes yang selalu relate sama Gen Z gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Hafiid Pratama lahir pada bulan November 2000 dan berasal dari Palu gaes. Dirinya dikenal sebagai TikToker yang suka memberikan sebuah quotes dan bikin baper anak-anak Gen Z. 

 

BACA JUGA: Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Dilihat dari penampilannya Hafiid Pratama diyakini berusia 20 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, sehingga tunggu saja pernyataan darinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Hafiid Pratama, Tiktoker berparas ganteng bikin konten quotes yang relate untuk Gen Z. 

1. Orangnya suka banget traveling lho

Hafiid Pratama mempunyai hobi yang diidamkan oleh semua orang dimana dirinya suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang seru gaes. Wah, bisa banget jadi destinasi liburan kamu selanjutnya. 

BACA JUGA: Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

2. Punya OOTD yang keren banget gaes

Sebagai seorang pria dengan paras yang tampan, justru Hafiid Pratama mempunyai OOTD yang keren dan kekinian banget gaes. Gayanya tersebut bisa menjadi inspirasi buat update outfit kamu lho. 

3. Tidak pernah lepas dari kacamata hitam

Hal yang memberikan sebuah ciri khas dari Hafiid Pratama adalah kacamata hitamnya gaes. Dirinya suka banget untuk memakai benda tersebut setiap kali pergi jalan-jalan lho. Wah makin ganteng deh. 

4. Mempunyai paras yang ganteng banget

Tidak bisa dipungkiri jika Hafiid Pratama mempunyai paras yang ganteng banget gaes. Wajar saja jika banyak banget cewek-cewek yang mendekati dirinya lho. Pastinya sebagian followersnya juga wanita. 

5. Selalu memberikan sebuah quotes yang menarik

Hal yang menjadi keunikan dari Haffid Pratama ini adalah dirinya selalu saja berani untuk memberikan sebuah quotes tentang kehidupan agar para netizen yang membacanya bersemangat menjalani hari gaes. 

6. Mempunyai 262 ribu followers di TikTok

Perjuangannya untuk bisa menjadi terkenal di TikTok tidaklah mudah gaes. Dirinya perlahan tapi pasti mendapatkan banyak pengikut. Sampai saat artikel ini dibuat, dia punya 262 ribu followers lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Hafiid Pratama

Tanggal Lahir: November 2000

Tempat Asal: Palu

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @hafiidpratama

Akun TikTok: @hafiiddddd

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Hafiid Pratama, Tiktoker berparas ganteng bikin konten quotes yang relate untuk Gen Z. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




hafiid pratamatiktoker hafiid pratamabiodata hafiid pratamaumur hafiid pratamaagama hafiid pratamatiktoker quotes hafiid pratamaquotes hafiid pratamakonten quotes hafiid pratama

Share to: