Fakta dan Profil Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Fakta dan Profil Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Fakta dan Profil Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Fakta dan profil Intan Wisni dalam Kolase (Foto Instagram: @intanwisni89)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari Miss Eco Indonesia yang di-bully karena tak mahir bahasa Inggris bernama Intan Wisni ini?

Intan Wisni merupakan Miss Eco Indonesia 2021 yang baru-baru ini mengikuti ajang Miss Eco Internasional 2021.

Namanya menjadi sorotan sekaligus menjadi korban bully setelah dinilai tak mahir bahasa Inggris saat menjawab pertanyaan dari juri.

BACA JUGA: Biodata Intan Wisni, Lengkap Umur dan Agama, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Intan Wisni, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Intan Wisni, ternyata perempuan satu ini lahir dengan nama lengkap Intan Wisni Purnamasari.

2. Intan Wisni ini diketahui merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Tangerang, Banten gaes.

3. Berdasarkan informasi, diketahui kalau Intan Wisni sudah menginjak umur 22 tahun dan merupakan kelahiran 8 September 1998 lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Intan ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, Intan juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Intan Wisni ini berprofesi sebagai seorang model profesional yang sudah berkarir sejak lama.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah menempuh pendidikan di London School Public Relation.

8. Perempuan berusia 22 tahun ini diketahui sudah mengikuti berbagai ajang kecantikan lho. Ia diketahui merupakan pemenang dari Miss Eco Indonesia 2020, Miss Global Beauty Indonesia 2019 dan Miss Earth Banten Indonesia 2017.

9. Selain terjun di sebagai seorang model, dirinya juga terjun ke dunia entertainment dengan menjadi presenter sebuah acara di televisi.

10. Belum lama ini Intan Wisni di-bully oleh netizen karena tak mahir bahasa Inggris gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Amelia Elle, Selebgram Hijaber Asal Malang yang Curi Perhatian

Nah, itulah fakta dan profil dari Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang di-bully karena tak mahir bahasa Inggris. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Intan WisniFakta Intan Wisniprofil Intan Wisnibiodata Intan Wisniumur Intan Wisniagama Intan WisniMiss Eco Indonesia 2020Dibully Tak Mahir Bahasa Inggris

Share to: