Fakta dan Profil Sandrina Azzahra, Dancer Juara IMB Season 3 yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan Profil Sandrina Azzahra, Dancer Juara IMB Season 3 yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan Profil Sandrina Azzahra, Dancer Juara IMB Season 3 yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan Profil Sandrina Azzahra TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @sandrinamazayya)


Kenalan yuk dengan Sandrina Azzahra si TikToker cantik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Sandrina Azzahra merupakan penyanyi, penari dan juga TikToker asal Bogor, Jawa Barat yang saat ini berusia 19 tahun gaes.

Dia dikenal melalui ajang reality show Indonesia Mencari Bakat season 3  dengan menampilkan bakat menarinya yang luar biasa. Berhasil meraih juara pertama, kini gadis kelahiran tahun 2001 ini aktif menjadi seleb TikTok lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Bella Syakirah Alkatiri, TikToker Cantik Keturunan Arab Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Sandrina Azzahra TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Bogor

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sandrina Azzahra merupakan penyanyi, penari dan juga TikToker asal Bogor, Jawa Barat gaes.

Umur Sandrina Azzahra Adalah 19 Tahun

Sandrina Azzahra adalah nama aslinya, dan dia lahir di Bogor pada 8 Juli 2001. Saat ini, dia berusia 19 tahun.

Merupakan Juara IMB Season 3

Nama Sandrina Azzahra pasti sudah gak asing lagi bagi kamu yang mengikuti ajang pencarian bakat IMB atau Indonesia Mencari Bakat.

Tampilkan kemampuan menari yang luar biasa, gadis 19 tahun ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan dia menjadi juara IMP season 3 yang berlangsung pada tahun 2012 silam.

Sudah Pintar Menari Sejak Kecil

Sandrina Azzahra diketahui merupakan alumni dari SMP Negeri 7 Kota Bogor. Sejak masih duduk di sekolah dasar, dia sudah pandai menari.

Baca Juga: Fakta dan Profil Vinna Gracia, Beauty Vlogger Cantik yang Curi Perhatian

Orangtuanya bahkan mendaftarkan Sandrina ke dalam kelas menari lho gaes. Wah, gak heran ya kalau tubuhnya sangat lentur hingga saat ini.

Sandrina Azzahra Juga Seorang Penyanyi Lho

Bukan cuma pandai menari, Sandrina Azzahra juga merupakan seorang penyanyi lho. Menjadi artis dibawah naungan Nagaswara, gadis asal Bogor ini baru sjaa merilis lagu berjudul Habis MInum Apa.

Rilis pada 19 Februari 2021 kemarin, video klip yang menampilkan tarian daerah yang khas ini sudah disaksikan oleh lebih dari 1,2 juta kali dalam waktu sebulan saja lho!

Bahkan tarian "Habis MInum Apa" juga ikut viral di TikTok gaes.

Memiliki Paras Cantik dan Body Goals

Bukan cuma berbakat, Sandrina Azzahra juga memiliki paras yang cantik abis. Dia juga memiliki boy goals yang bikin para wanita iri.

Dia kerap mengunggah potret dan pose cantiknya melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @sandrinamazayya.

Aktif di TikTok dengan Konten Dance

Nah, kini Sandrina Azzahra sangat eksis di sosial media khususnya TikTok. Dia kerap menampilkan konten-konten dance yang enerjik dan keren abis.

Miliki 2,3 Juta Followers lHo!

Bergabung dengan TikTok sejak awal tahun 2020, tepatnya pada bulan Januari kemarin, gadis dengan nama panggung Sandrina Mazaya ini berhasil mencuri perhatian banyak orang sejak awal lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Era Setyowati, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Kini akun TikTok pribadinya dengan nama @sandrinaazzhra sudah memiliki lebih dari 2,3 juta followers dan terus bertambah lho!

Nah, itu dia fakta dan profil Sandrina Azzahra si TikToker cantik berusia 19 tahun yang cantik dan berbakat.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sandrina AzzahraBiodata Sandrina AzzahraUmur Sandrina AzzahraProfil Sandrina AzzahraFakta Sandrina AzzahraSandrina Azzahra TikTokLagu Sandrina AzzahraDance Sandrina AzzahraIMB Sandrina Azzahra

Share to: