Fakta dan Profil Era Setyowati, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Fakta dan Profil Era Setyowati, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Fakta dan Profil Era Setyowati, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Fakta dan Profil Era Setyowati dalam Kolase (Foto Instagram: @itssierra.s)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari Miss Landscape yang ngaku jadi istri siri Bos BUMN dan tuduh telantarkan anak bernama Era Setyowati ini?

Era Setyowati baru-baru ini menjadi sorotan netizen setelah mengaku jadi istri siri Bos BUMN Prof Muradi.

Nggak cuma itu, ia juga melaporkan Bos BUMN tersebut ke KPAI dengan alasan menelantarkan anaknya.

BACA JUGA: Biodata Era Setyowati, Lengkap Umur dan Agama, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Era Setyowati, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Era Setyowati, ternyata perempuan satu ini lalebih akrab dipanggil Sierra.

2. Era Setyowati ini diketahui merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Jawa Tengah gaes.

3. Berdasarkan informasi, diketahui kalau Era Setyowati sudah menginjak umur 21 tahun dan merupakan kelahiran 15 Maret 1999 lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Sierra ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, Sierra juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Era Setyowati ini mengawali karirnya dengan mengikuti ajang kontes kecantikan yang mewakili Jawa Tengah.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini menempuh pendidikan sarjananya di London School Public Relations (LSPR).

8. Perempuan berusia 21 tahun ini diketahui sudah mengikuti berbagai ajang kecantikan lho. Ia diketahui merupakan pemenang dari Miss Landscape Indonesia 2019 dan Runner Up Miss Model Indonesia untuk Jawa Tengah.

9. Nama Era Setyowati mendadak jadi sorotan setelah dirinya mengaku menjadi istri siri dari Bos BUMN Prof Muradi dan menuduh menelantarkan anaknya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Nah, itulah fakta dan profil dari Era Setyowati, Miss Landscape yang ngaku jadi istri siri Bos BUMN dan tuduh telantarkan anak. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Era SetyowatiFakta Era Setyowatiprofil Era Setyowatiumur Era Setyowatibiodata Era Setyowatiagama Era SetyowatiIstri Siri Bos BUMNIstri Siri Prof Muradi

Share to: