Biodata dan Profil Rico Tampenawas Lengkap, Mantan Figuran Artis jadi Juragan Hotel

Biodata dan Profil Rico Tampenawas Lengkap, Mantan Figuran Artis jadi Juragan Hotel

Biodata dan Profil Rico Tampenawas Lengkap, Mantan Figuran Artis jadi Juragan Hotel

Kolase Foto Juragan Hotel Rico Tampenawas (Foto: @tampenawasrico Instagram)


Ini biodata dan profil lengkap Rico Tampenawas, seorang mantan figuran artis yang sekarang sudah jadi juragan hotel dan hidup bergelimang harta gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rico Tampenawas merupakan seorang pengusaha hotel yang terkenal banget dan berasal dari Jakarta. Usahanya tersebut yang akhirnya membuatnya dikenal oleh masyarakat. 

 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Eka Gustiwana, YouTuber Musik dan Personil Weird Genius

Dilihat dari penampilannya Rico Tampenawas diyakini berusia 30 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Dirinya sendiri sempat berkolaborasi dengan Boy William dalam YouTube channelnya lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dan Profil Rico Tampenawas, seorang mantan figuran artis yang sekarang sudah jadi juragan hotel.

1. Sudah punya 2 perusahaan di usia 23 tahun lho

Satu hal yang membuat Rico Tampenawas menjadi seorang pengusaha muda adalah dirinya sudah mempunyai 2 buah perusahaan pada usianya ke 23 tahun gaes. Kerja keras membawanya seperti sekarang. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP, Lengkap Detik-detik Videonya

2. Memulai sebagai seorang motivator di usia 21 tahun

Karir dari Rico Tampenawas ini tidak langsung tinggi gaes, dirinya memulai semua dari bawah dimana pertama kali ia menjadi seorang motivator di usia 21 tahun lho. Sampai sekarang pun dia masih berprofesi yang sama gaes. 

3. Sering banget ikut dalam training pengusaha

Ternyata ilmu yang didapatkan oleh Rico Tampenawas tidak mudah gaes. Dirinya harus ikut beberapa training untuk bisa mendapatkan pembelajaran sebagai seorang pengusaha lho. Wah keren banget ya. 

4. Menjadi ketua organisasi dengan 5 ribu anggota

Rico Tampenawas pernah menjadi ketua untuk sebuah organisasi yang beranggotakan sekitar 5 ribu orang gaes. Untuk mendapatkan posisi seperti itu, tentu dirinya harus bisa menunjukan kemampuannya. 

5. Hobi banget traveling ke tempat yang seru

Hobi traveling tidak bisa dilakukan oleh semua orang gaes, karena masalah waktu dan lain sebagainya. Namun untuk urusan jalan-jalan Rico Tampenawas nomor satu. Dirinya sering banget terlihat pergi ke tempat-tempat yang keren lho. 

6. Selalu memberikan kata-kata motivasi di Instagramnya

Satu hal yang membuat Rico Tampenawas cocok banget menjadi seorang motivator adalah dimana dirinya sering banget memberikan sebuah kata-kata motivasi yang keras untuk orang-orang agar mau berubah. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Rico Tampenawas

Tanggal Lahir: 19 Juli 1991

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 29 Tahun

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Pengusaha Hotel

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @tampenawasrico

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ifdhal TikTok, Anggota the JAR Team dengan 4,9 Juta Followers Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata dan profil Rico Tampenawas, seorang mantan figuran artis yang sekarang sudah jadi juragan hotel. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun.




biodata rico tampenawasprofil rico tampenawasumur rico tampenawasagama rico tampenawasfakta rico tampenawasrico tampenawasjuragan hotel rico tampenawaspebisnis muda rico tampenawas

Share to: