Fakta Terbaru Jeff Smith, Pesinetron Putri untuk Pangeran yang Ditangkap Kasus Narkoba

Fakta Terbaru Jeff Smith, Pesinetron Putri untuk Pangeran yang Ditangkap Kasus Narkoba

Foto
Kolase Foto Pemain Sinetron Jeff Smith (Foto: @bayu.murtii Instagram)

Jeff Smith sebagai seorang pesinetron di film Putri untuk Pangeran baru saja ditangkap karena kasus narkoba gaes. Apakah yang terjadi? Berikut fakta terbaru yang dirangkum KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Dunia artis kembali dihebohkan dengan penangkapan Jeff Smith yang ditangkap karena kasus narkoba gaes. Hal tersebut membuat semua akun gosip dan media langsung memberitakan tentangnya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta terbaru Jeff Smith, pesinetron Putri untuk Pangeran yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. 

Agama Jeff Smith ini Islam gaes

Banyak banget netizen yang justru mengira jika Jeff Smith ini menganut agama Katolik lho. Padahal setelah dilakukan penelusuran oleh Tim KUYOU.id, dirinya beragama Islam gaes. Wah gak nyangka ya. 

Mempunyai darah keturunan Amerika

Pastinya netizen sudah tahu jika Jeff Smith ini bukan keturunan asli Indonesia, darah dari pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini sudah tercampur dengan orang Amerika lho. Hal ini dikarenakan ayahnya orang AS. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Ditangkap karena kasus narkoba

Berita mengejutkan terjadi karena Jeff Smith sendiri baru-baru ini ditangkap oleh polisi akibat penyalahgunaan Narkoba gaes. Dirinya tidak sendirian, ia ditahan bersama dengan rekannya yang lain. 

Barang bukti ditemukan di mobil lho

Polisi sendiri menangkap Jeff Smith saat berada di sebuah tempat daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Barang bukti pun ditemukan oleh polisi dalam mobilnya dan sekarang sudah diamankan gaes. 

Sebelum ditangkap kasus barkoba artis Jeff Smith unggah bendera merah putih untuk sambut hari film nasional

Jeff Smith sebelum tertangkap oleh polisi justru sempat mengunggah sebuah foto dimana dirinya mengangkat bendera merah putih untuk menyambuat hari film nasional gaes. Apalagi dirinya aktor yang terkenal. 

Akun jeff smith diserbu, netizen: lambe turah membawaku ke sini

Baru-baru ini Jeff Smith sendiri diserbu oleh netizen gaes, akunnya dipenuhi oleh komentar warganet yang mengatakan jika akun gosip lambe turah yang membawanya kesana. Bahkan postingan terakhirnya sungguh miris lho. 

Netizen sebut Jeff Smith narkoboy

Netizen yang tidak tahan dengan gaya dari Jeff Smith karena pemberitaannya yang tertangkap oleh polisi dikarenakan narkoba langsung nyinyir gaes. Dirinya disebut sebagai narkoboy oleh warganet lho. 

Mengutip kebijakan dari Soekarno

Salah satu Insta Stories dari Jeff Smith yang juga jadi kontroversi adalah dimana dirinya sempat mengutip sebuah kebijakan dari Soekarno yang tidak pernah terjadi yaitu ilegalilsasi ganja. Namun tidak ada yang tahu maksudnya apa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kronologi Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta terbaru Jeff Smith, pesinetron Putri untuk Pangeran yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




fakta terbaru jeff smithjeff smithjeff smith narkobajeff smith ditangkap narkobafakta jeff smith ditangkap narkobafakta unik jeff smith ditangkap narkobapesinetron jeff smith

Share to: