Fakta dan Profil Desak Made Darmawati, Dosen yang Lecehkan Agama Hindu, Pulau Bali Hingga India

Fakta dan Profil Desak Made Darmawati, Dosen yang Lecehkan Agama Hindu, Pulau Bali Hingga India

Fakta dan Profil Desak Made Darmawati, Dosen yang Lecehkan Agama Hindu, Pulau Bali Hingga India

Kolase Foto Dosen UHAMKA Desak Made Darmawati (Foto: dok. Istimewa)


Nama Desak Made Darmawati menjadi perbincangan netizen karena dirinya lecehkan agama Hindu, pulau Bali sampai dengan India gaes. Siapakah dia? Berikut ini merupakan fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Desak Made Darmawati adalah alumni SMPN 1 Payangan. Dirinya tiba-tiba saja menjadi viral karena menghina agama Hindu dan juga provinsi Bali sampai India. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Desak Made Darmawati, Dosen Uhamka yang Hina Agama Hindu Juga Bali

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Desak Made Darmawati, dosen yang melecehkan agama Hindu, pulau Bali sampai dengan India gaes.

Kata netizen usianya 45 tahun

Netizen memang mempunyai hobi untuk menebak usia orang-orang yang viral gaes. Salah satunya adalah Desak Made Darmawati, dirinya berusia 45 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Sebelum mualaf, dirinya beragama Hindu

Desak Made Darmawati ini memang diketahui begama Islam gaes, namun sebelum dirinya pindah, ia agamanya masih Hindu saat itu. Setelah mendapatkan hidayah, baru dia menjadi seorang mualaf lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Menarik Puput Desnita Maharani, Gadis Muda yang Dijuluki Panji Petualang Wanita

Tinggal di Bali dari kecil sampai SMA 

Desak Made Darmawati sendiri memang berasal dari Bali gaes. Dirinya pun tinggal dan sekolah di provinsi tersebut sampai dengan SMA. Tak lama kemudianya ia pindah ke luar kota untuk menempuh perguruan tinggi. 

Sempat berkuliah di Jakarta

Desak Made Darmawati yang sudah lulus SMA pun akhirnya memilih untuk pergi ke luar kota tepatnya di Jakarta untuk berkuliah gaes. Hal ini dikarenakan ia ingin mencari ilmu setinggi-tingginya lho. 

Menghilang dari keluarganya gaes

Hal yang paling mengejutkan mengenai Desak Made Darmawati adalah ketika dirinya ternyata sempat menghilang dari keluarganya saat pindah ke Jakarta. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang kakak gaes. 

Seorang dosen FKIP di UHAMKA

Pekerjaan dari Desak Made Darmawati adalah seorang dosen gaes. Dirinya menjadi dosen Pendidikan Ekonomi di FKIP UHAMKA. Bahkan ia juga menjabat sebagai Ketua Pusat Kewirausahaan dan Karier Mahasiswa. 

Menjadi viral karena hina agama Hindu

Nama dari Desak Made Darmawati menjadi viral banget karena menghina agama Hindu lho. Padahal dia sendiri sebelumnya pernah memeluk agama tersebut gaes. Netizen menggap dirinya gagal paham dalam konsep beragama 

Sempat menghina Bali juga gaes

Tidak hanya agama Hindu juga gaes, namun dirinya juga menghina Bali lho. Dia mengatakan jika provinsi tersebut sebagai pusat setan terbesar di dunia, di samping India, Cina dan Korea. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jozeph Paul Zhang, Lelaki Mengaku Nabi ke 26 yang Dicari Polisi

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil  Desak Made Darmawati, dosen dari UHAMKA yang viral karena menghina agama Hindu juga Bali gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 45 tahun. 




fakta dan profil desak made darmawatidesak made darmawatifakta desak made darmawatiprofil desak made darmawatidosen desak made darmawatidosen uhamka desak made darmawatidesak made darmawati lecehkan agama hinduagama hindu

Share to: