Nicholas Saputra Banjir Pujian Pasca Rela Antre dan Bela Ibu-ibu Vaksin Gaes

Nicholas Saputra Banjir Pujian Pasca Rela Antre dan Bela Ibu-ibu Vaksin Gaes

Nicholas Saputra Banjir Pujian Pasca Rela Antre dan Bela Ibu-ibu Vaksin Gaes

Nicholas Saputra Trending karena Antre Vaksin dalam kolase (Foto: Twitter.com)


Dikenal baik dan rendah hati, aktor ganteng Nicholas Saputra kembali banjir pujian. Kali ini pria kelahiran 24 Februari 1984 ini ikut antre dan tegur yang gak ikuti aturan vaksin.

Seperti yang kita ketahui, Nicholas Saputra memang salah satu artis Tanah Air yang gak pernah memanfaatkan popularitasnya. Setelah viral hadang bule yang naik motor di trotoar, kini aksi terpujinya yang bela ibu-ibu di antrean vaksin kembali menjadi perbincangan.

Seperti unggahan oleh netizen pengguna Twitter @Teh__L, dia menyertakan tangkapan layar cerita seseorang melalui Instagram.

Baca Juga: Viral Status Facebook Lawas Milik Jessica Jane Jadi Perbincangan, Sangar Banget Gaes!

Dalam cerita tersebut, dia mengeluh karena beberapa selebriti menyela antreannya beberapa kali dan menerima perlakuan istimewa gaes. Sementara itu, Nicholas Saputra tetap ikut antre dengan sabar.

Nicholas Saputra Bela Ibu-ibu yang Disela Antreannya

"Antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," ungkap netizen yang kesal.

Sayangnya hal tersebut bukan hanya terjadi satu kali gaes, dia juga mengatakan bahwa beberapa selebriti menyela antrean.

Baca Juga: 8 Potret Hangat Artis Tanah Air Saat Sahur dan Buka Puasa, Kompak Abis

Namun dibalik hal tersebut, aktor Nicholas Saputra tetap tenang menunggu antrean. Dalam tulisan tersebut bahkan aktor AADC ini datang dari pagi hari lho!

"Yang saya salut seorang Nicholas Saputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saua. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintar, dia tetap memilih antri," lanjutnya.

Bukan hanya memilih untuk tetap antre, Nicholas Saputra juga diketahui menegur petugas yang membiarkan ibu-ibu tersebut disela antreannya.

"Ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya menirukan perkataan Nicholas Saputra saat itu.

Nicholas Saputra Banjir Pujian

Karena hal tersebut, Nicholas Saputra pun banjir pujian dari netizen hingga namanya memuncaki trending Twitter Indonesia pada 20 April 2021 kemarin.

Banyak netizen yang memuji bagaimana seorang aktor dengan popularitas selangit namun jarang dikaitkan dengan gosip miring dan drama.

Baca Juga: Fakta-fakta Yahya Waloni yang Dimiripkan Jozeph Paul Zhang Versi Mualaf




Nicholas SaputraNicholas Saputra VaksinNicholas Saputra TrendingAntre VaksinSosok Nicholas SaputraInstagram Nicholas SaputraNicholas Saputra Banjir PUjian

Share to: