Fakta dan Profil Dikin Tamsa, Pria Tampan yang Mesra dengan Amanda Manopo Gaes

Fakta dan Profil Dikin Tamsa, Pria Tampan yang Mesra dengan Amanda Manopo Gaes

Fakta dan Profil Dikin Tamsa, Pria Tampan yang Mesra dengan Amanda Manopo Gaes

Fakta dan Profil Dikin Tamsa dalamkolase (Foto Instagram: @dikintam)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari pria tampan yang mesra dengan Amanda Manopo bernama Dikin Tamsa ini?

Dikin Tamsa merupakan salah satu tim di RM Management yang menaungi aktris Amanda Manopo gaes.

Namanya langsung mencuat ketika dirinya dikabarkan sebagai sosok pria yang dekat dengan Amanda Manopo karena foto keduanya yang tersebar di media sosial.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Deva Natasya Wijaya, Prajurit Wanita Kopassus yang Imut Bangat Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Dikin Tamsa, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Sosok Dikin Tamsa kini sempat sante diberitakan dekat dengan Amanda Manopo gaes.

2. Dikin Tamsa ini diketahui merupakan seorang Tim dari RM Management yang menaungi Amanda Manopo gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Dikin Tamsa barusa berulang tahun pada 14 April 2021 dan mendapat surprise dari Amanda.

4. Cowok yang akrab dengan Amandan Manopo ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Dikin Tamsa ini sering berteu dengan Amanda karena dirinya yang mengurus jadwal serta keperluan perempuan cantik ini.

6. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Dikin Tamsa pernah tampil dalam acara di sebuah televisi berjudul Take Me Out Indonesia.

7. Dikin Tamsa juga sering membagikan potret kebersamaannya dengan Amanda Manopo dan managernya Rico Ricardo dan Tim RM Management lainnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayoub Khalid, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Nah, itulah fakta dan profil dari Dikin Tamsa, pria tampan yang mesra dengan Amanda Manopo. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Dikin TamsaBiodata Dikin Tamsaprofil Dikin Tamsaumur Dikin Tamsaagama Dikin Tamsafakta Dikin TamsaAmanada ManopoDekat dengan Amanada Manopo

Share to: