Fakta dan Profil Ayoub Khalid, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Ayoub Khalid, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Ayoub Khalid, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Kolase Foto TikToker Ayoub Khalid (Foto: @ayoub._.khalid Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal Ayoub Khalid? Yuk lihat fakta dan profil Ayoub Khalid, TikToker dari Libya dengan paras ganteng abis gaes. 

Ayoub Khalid merupakan pria ganteng yang berasal dari Libya dan diperkirakan berusia 25 tahun gaes. TikToker satu ini terkenal karena parasnya yang sangat ganteng dan jadi idola para wanita. 

 

BACA JUGA: Biodata Ayoub Khalid Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Ayoub Khalid, TikToker dari Libya dengan paras yang ganteng banget gaes. 

Berasal dari Libya gaes

Banyak banget yang menyangka jika Ayoub Khalid ini berasal dari India karena parasnya dan juga gayanya mirip banget gaes. Namun hal tersebut salah, asal pria satu ini adalah Libya lho. 

Kata netizen usianya masih 25 tahun

Netizen sendiri suka banget buat menebak usia dari idolanya, seperti Ayoub Khalid gaes. Warganet mengatakan jika dia masih berusia 25 tahun lho. Namun hal tersebut masih belum ada sumber resmi ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Auzy Prasetya, Duda Ganteng Anak Satu yang Hits di TikTok

Parasnya memang ganteng banget gaes

Paras dari Ayoub Khalid terbukti memang ganteng banget gaes. Dia menjadi idola baru untuk para wanita yang menginginkan pria bule lho. Wajar jika banyak cewek mendekati dirinya gaes. 

Ayoub Khalid punya OOTD yang jadi inspirasi

Ayoub Khalid sendiri memang mempunyai OOTD yang keren-keren banget lho. Apa yang dipakainya kali ini selalu membuat netizen terinspirasi untuk menggunakan sebuah outfit yang baru dan kekinian gaes. 

Traveling ke tempat yang bagus banget

Traveling sendiri menjadi hal yang disukai oleh Ayoub Khalid gaes. Dirinya beberapa kali terlihat pergi ke tempat-tempat seru dan bisa menjadi destinasi liburanmu berikutnya lho. 

Suka banget sama motor gaes

Tidak banyak pria yang suka naik motor gaes. Namun Ayoub Khalid jago banget dan hobi dengan dunia otomotif, termasuk motor lho. Terlihat dimana ia mempunyai motor besar dan keren banget. 

Berprofesi sebagai seorang model gaes

Dengan paras gantengnya, banyak banget fotografer ingin menjadikan dirinya sebagai seorang model lho. Dia pun sering banget mengunggah hasil foto yang keren dan bisa dijadikan inspirasimu gaes. 

Punya 175 ribu followers di TikTok gaes

Tidak mudah untuk Ayoub Khalid bisa mencapai titik seperti sekarang ini gaes. Dirinya harus mengunggah konten setiap hari dan sampai artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai 175 ribu followers. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Azhar Salim, TikToker Ganteng dengan Konten POV

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Ayoub Khalid, TikToker dari Libya dengan paras yang ganteng banget dan jadi idola para wanita. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




fakta ayoub khalidprofil ayoub khalidayoub khalidtiktoker ayoub khalidtiktok ayoub khalidtiktoker libya ayoub khalidtiktoker ganteng ayoub khalid

Share to: