Fakta dan Profil Deva Natasya Wijaya, Prajurit Wanita Kopassus yang Imut Bangat Gaes

Fakta dan Profil Deva Natasya Wijaya, Prajurit Wanita Kopassus yang Imut Bangat Gaes

Fakta dan Profil Deva Natasya Wijaya, Prajurit Wanita Kopassus yang Imut Bangat Gaes

Fakta dan profil Deva Natasya Wijaya (Foto Instagram: @)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari prajurit wanita Kopassus yang imut banget bernama Deva Natasya Wijaya ini?

Deva Natasya Wijaya merupakan seorang anggota Kopassus yang sempat viral karena memiliki paras yang cantik gaes.

Ia diketahui merupakan anggota baret merah Komando Pasukan Khusus alias Kopassus yang berpangkat Serda.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yulia Agustina, TikToker Cantik Pacar Saleh Curik

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Deva Natasya Wijaya, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Lahir dengan nama asli Deva Natasya Wijaya perempuan satu ini akran dengan panggilan Deva.

2. Deva Natasya Wijaya ini diketahui merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Jawa Timur yang kini berdomisili di Jakarta Timr gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Deva Natasya Wijaya kini sudah menginjak usia 21 tahun dan merupakan kelahiran tahun 1999 lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Deva ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Deva Natasya Wijaya ini berprofesi sebagai seorang anggota Pasukan Khusus TNI-AD yang berpangkat Serda.

6. Sebelumnya Serda Deva ini sempat viral di tahun 2020 karena parasnya yang cantik tanpa balutan hijab, namun kini dirinya kembali viral dengan penampilan barunya yang sudah berhijab.

7. Saat ini Deva Natasya Wijaya diketahui sudah memiliki seroang kekasih yang sama-sama merupakan seorang tentara bernama Muhammad Hanan Haris.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari Deva Natasya Wijaya, prajurit wanita Kopassus yang imut banget. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Deva Natasya WijayaBiodata Deva Natasya Wijayaprofil Deva Natasya Wijayafakta Deva Natasya Wijayaumur Deva Natasya Wijayaagama Deva Natasya WijayaAnggota Kopassus WanitaAnggota Kopassus Wanita CantikAnggota Kopassus Wanita Viral

Share to: