Fakta dan Profil Kaleb Andri, Kreator Tiktok yang Ulas Kapal Selam Nanggala 402 Gaes

Fakta dan Profil Kaleb Andri, Kreator Tiktok yang Ulas Kapal Selam Nanggala 402 Gaes

Fakta dan Profil Kaleb Andri, Kreator Tiktok yang Ulas Kapal Selam Nanggala 402 Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Kaleb Andri, Kreator Tiktok yang Ulas Kapal Selam Nanggala 402 (Foto: YouTube Kaleb Andri)


Siapa nih yang belum kenal sosok Kaleb Andri? simak yuk fakta dan profil Kaleb Andri, kreator TikTok yang mengulas kapal selam Nanggala 402. 

Kaleb Andri dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok. Ia kerap mengunggah beragam konten seru. Dari mulai konten horor, misteri, hingga beragam bahasan yang sedang banyak dibicarakan publik.

Sosoknya beberapa waktu lalu mengunggah konten ulasan kapal selam Nanggala 402 melalui TikToknya. Hingga kini, konten video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 13 juta kali. 

Kaleb Andri juga sering mengunggah konten melalui YouTube lho. Konten yang paling sering ia unggah adalah konten horor dan misteri.

BACA JUGA: 5 Fakta Hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala-402, Masih Belum Ditemukan

Pengen tahu fakta dan profil lainnya? Langsung aja simak fakta dan profil Kaleb Andri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang keyboardist

Kaleb Andri merupakan seorang keyboardist lho gaes. Nggak heran deh kalau Instagramnya dipenuhi potretnya saat sedang memainkan keyboard. 

Ia nampak sangat piawai memainkan alat musik satu ini. Ia juga sering menjadi keyboardist di berbagai acara tertentu, terutama saat di gereja.

Memeluk agama kristen

Kaleb Andri memeluk agama kristen. Hal tersebut nampak melalui Instagram pribadinya. Ia pernah mengunggah potretnya saat tengah merayakan natal. 

Nggak cuma itu aja, Kaleb Andri juga terlihat sering mengiringi jamaat gereja dengan lantunan nada keyboardnya.

Aktif di TikTok

Kaleb Andri mulai aktif di TikTok sejak 5 Februari 2021 lalu. Sejak awal, ia memang sering mengunggah beragam konten horor, misteri, dan hal-hal viral lainnya. 

Baru beberapa bulan saja aktif di TikTok, Kaleb Andri kini sudah mengumpulkan lebih dari 853 ribu followers dengan 26,3 juta likes.

Mengulas seputar kapal selam Nanggala 402

Melalui TikToknya, Kaleb Andri mengunggah ulasan singkat tentang Kapal Selam Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam beberapa waktu lalu. 

Ia juga menjelaskan kenapa ABK Nanggala 402 tidak memutuskan untuk keluar dari Kapal selam tersebut melalui pintu emergency.

Memiliki kanal YouTube

Selain TikTok, Kaleb Andri juga memiliki kanal YouTuber bernama Kaleb Andri. Mirip dengan TikToknya, ia juga sering mengunggah video viral, horor, dan misteri dengan durasi yang lebih panjang melalui Youtubenya tersebut.

Lulusan Universitas Tarumanegara

Kaleb Andri merupakan lulusan Universitas Tarumanegara. Ia berhasil meraih gelar sarjana dari Fakultas Teknologi Infotmasi dalam waktu 3,5 tahun dan lulus pada 2018 lalu.

BACA JUGA: Napas Terakhir Kapal Selam KRI Nanggala 402, Para Tokoh Doakan Lekas Ketemu

Nah itu dia gaes fakta dan profil Kaleb Andri, konten kreator TikTok yang mengunggah ulasan kapal Selam Nanggala 402 yang belum lama ini tenggelam.




Kaleb AndriFakta Menarik Kaleb AndriProfil Kaleb AndriSosok Kaleb AndriMengenal Kaleb AndriUlasan Kapal Selam Nanggala 402Ulasan Kaleb Andri

Share to: