Fakta dan Profil Lee Kwang Soo, Entertainer yang Resmi Mundur Dari Running Man Setelah 11 tahun Bersama

Fakta dan Profil Lee Kwang Soo, Entertainer yang Resmi Mundur Dari Running Man Setelah 11 tahun Bersama

Fakta dan Profil Lee Kwang Soo, Entertainer yang Resmi Mundur Dari Running Man Setelah 11 tahun Bersama

Kolase dan Fakta Profil Lee Kwang Soo, Resmi Mundur Dari Running Man (Foto: Instagram @masijacok850714)


Lee Kwang Soo resmi mundur dari acara Running Man, setelah 11 tahun bersama. Simak yuk fakta dan profil Lee Kwang Soo berikut ini. 

Lee Kwang Soo merupakan seorang aktor sekligus entertainer asal Korea Selatan yang lahir pada 14 Juli 1985. Namanya sangat dikenal karena mengisi acara Variety Show bernama Runnin Man sejak 2010 silam. 

Lee Kwang Soo memutuskan untuk berhenti dari acara Running Man setelah 11 tahun lamanya mengisi acara tersebut bersama Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Haha, dan Kim Jong Kook. 

Alasannya mundur dari Running Man adalah karena masalah kesehatannya setelah ia mengalami kecelakaan mobil pada Februari lalu.

BACA JUGA: Biodata Youn Yuh-jung Lengkap Agama dan Umur, Aktris Korea Pertama Pemenang Oscar 2021

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Lee Kwang Soo yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Profil Lee Kwang Soo

Nama lengkap: Lee Kwang Soo

Nama panggung: Lee Kwang Soo

Tempat asal: Gyeonggi, Korea Selatan

Tanggal lahir: 14 Juli 1985

Umur: 35 tahun

Orangtua: Belum Diketahui

Pendidikan: Belum Diketahui

Instagram: @dhaturembulan

Profesi: Aktor, Entertainer, Model

Perjalanan karir Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo memulai karirnya sejak tahun 2007 sebagai seorang model. Ia lalu memulai debutnya sebagai artis pada 2008 dengan berperan dalam sebuah sitkom Here He Comes.

Dari situlah namanya pun mulai mendapat banyak perhatian publik. Ia juga banyak mendapat tawaran drama, salah satunya adalah High Kick Through The Roof.

Bergabung dengan Running Man

Pada 2010, Lee Kwang Soo resmi bergabung dengan acara Variety Show populer SBS Good Sunday bertajuk Running Man. Ia bergabung bersama beberapa artis lainnya seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, hingga Sing Ji Hyo.

Dari situlah namanya makin dikenal publik. Ia juga terlibat dalam beberapa variety show lainnya, seperti Perhaps Love, Busted, Inkigayo, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta Menarik Michelle Hendra aka Michimomo, Food Vlogger Mukbang yang Suka Makanan Korea

Bermain film

Lee Kwang Soo diketahui ikut membintangi beragam judul film. Diantaranya seperti City Hunter, The Innocent Man, It's Oke, That's Love,Live, dan masih banyak lagi.

Memutuskan untuk mundur dari Running Man

Setelah hampir 11 tahun bersama dengan variety show Running Man, Lee Kwang Soo memutuskan untuk mundur dari program tersebut. Ia akan menjalankan rekaman terakhirnya pada 24 Mei 2021.

Alasannya, ia ingin merawat tubuh dan pikirannya yang belum lama ini mengalami kecelakaan mobil. Ia sempat mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan menjalani operasi. Ia juga sempat istirahat sejenak dari Running Man.

BACA JUGA: Biodata Jo Hana Lengkap Agama dan Wiki, Aktris Korea yang Bunuh Diri Setelah Ditipu Rp 26 juta

Nah itu dia gaes fakta dan profil Lee Kwang Soo, entertainer asal Korea Selatan yang mundur dari acara Running Man setelah 11 tahun lamanya.




Lee Kwang SooProfil Lee Kwang SooSosok Lee Kwang SooMengenal Lee Kwang SooFakta Menarik Lee Kwang SooBiodata Lee Kwang Soo

Share to: