Daftar Rekomendasi Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Mau Coba yang Mana?

Daftar Rekomendasi Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Mau Coba yang Mana?

Daftar Rekomendasi Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Mau Coba yang Mana?

Kolase Foto Dessert Box Enak selain Bittersweet by Najla (Foto: Instagram @bitterswweet_by_najla)


Siapa nih yang nggak kenal dessert box Bittersweet by Najla? Simak yuk rekomendasi dessert box selain Bittersweet by Najla berikut ini.

Dessert Box emang jadi camilan yang cocok banget disajikan saat santi. Selain praktis dan enak ada banyak varian rasa yang bikin kita jadi ketagihan. 

BACA JUGA: 10 Merk Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Cocok Buat Cemilan Manis Kamu Gaes!

Salah satu merk dessert box enak yang banyak dikenal publik adalah Bittersweet by Najla. Bittersweet by Najla seperti jadi pionir banyaknya dessert box enak lain yang bermunculan. 

Dessert box enak lainnya yang wajib banget kamu cicipin. Ini dia rekomendasi dessert box enak selain Bittersweet by Najla. 

1. The Creamy Fairy

The Creamy Fairy menawarkan dessert box istimewa dengan beragam varian rasa. Dari mulai Banofee, creamy ube pie, lotus biscoff cheesecake, dan masih banyak lagi. Soal harganya ngga bikin kantong kering kok gaes, cuma Rp35.000 aja. 

2. Halla Kitchen

Halla Kitchen ini juga puny varian dessert box super enak. Menurut reviewer makanan seperti Tasyi Attasyia juga dessert box Halla Kitchen enak banget. Dengan merogoh kocek Rp65.000-Rp80.000 aja, kamu sudah menikmati dessert box beragam rasa. 

3. Sucre by Sheila

Dengan merogoh kantong Rp30.000aja, kamu sudah menikmati dessert box Sucre by Sheila dengan beragam rasa. Dari mulai tiramisu, oreo puding, dan masih banyak lagi. Tekstur yang dihadirkan oleh Sucre by Sheila ini adalah seperti puding dipadukan dengan cream dan cake yang pastinya enak banget.

BACA JUGA: Tasyi Atasyia Mukbang 9 Dessert Box Berbeda, Siapa Bisa Kalahin Bittersweet by Najla?

4. Bolumer 

Ini dia dessert box enak lainnya gaes. Bolumer menyajikan dessert box yang bakal bikin kamu ketagihan. Ada beberapa varian rasa yang banyak disukai, diantaranya adalah red velvet, coklat, regal, dan masih banyak lagu. Harganya juga lumayan ramah di kantong gaes. 

5. Bittersweet by Najla

Kamu bisa mencicipi rasa Belgium, Tiramisu, Turkish, Choco Desser, Milk Bath, hingga Cadburry heaven. Harga yang ditawarkan oleh Bittersweet juga terbilang masih aman di kantong, yaitu Rp65.000. Kamu bisa pesan melalui ecommerce atau datang langsung ke stor yang ada di Kemang, Kalibata, Bogor, Rawamangun, dan beberapa kota lainnya. 

Baca Juga: Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

Nah itu dia gaes rekomendasi dessert box enak yang wajib banget kamu cobain. Ternyata selain Bittersweet by Najla ada banyak dessert box enak dengan varian rasa yang beragam gaes. Mana nih dessert box yang mau kamu coba duluan?




rekomendasi dessert boxdessert boxdessert box enakdessert box gak bikin enegBittersweet by Najladessert boxvarian rasa dessert boxrasa unik dessert box

Share to: