Keren! Wajah Nadin Amizah Terpampang di Times Square New York, Banjir Ucapan Selamat dari Musisi Lain dan Fans

Keren! Wajah Nadin Amizah Terpampang di Times Square New York, Banjir Ucapan Selamat dari Musisi Lain dan Fans

Foto

Kolase Foto dan wajah Nadin Amizah yang terpampang di Times Square, New York (Foto: Instagram @cakecaine)


Wajah penyanyi asal Indonesia, Nadin Amizah terpampang di reklame besar Times Square, New York pada Jumat, 30 April 2021 lalu. 

Kabar membanggakan itu dibagikan langsung oleh pelantun lagu 'Rumpang' melalui Instagram pribadinya, @cakecaine. Ia berhasil terpilih menjadi wakil Indonesia dalam Spotify Equal Campaign

Dalam keterangan unggahannya, Nadin mengaku tak menyangka momen tersebut akan terjadi di hidupnya. Ia kaget karena wajahnya bisa terpampan di reklame besar tersebut. Padahal ia sendiri bahkan belum pernah mengunjungi New York.

"Salah satu momen yang paling terasa tak nyata tahun ini adalah melihat wajahku sendiri sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York," tulis Nadin dalam keterangan unggahan Instagramnya pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu.

"Aku belum pernah ke sana sebelumnya, tapi aku menjadi perwakilan Indonesia untuk Spotify Equal Campaign," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: 10 Foto Masa Kecil Nadin Amizah sampai Dewasa, Manglingi Gaes

Sekedar informasi aja nih gaes, Equal merupakan sebuah campaign dari Spotify untuk mendukung perempuan di industri musik dan memberikan kesempatan yang sama bagi para musisi perempuan di seluruh dunia. 

Momen yang tak pernah dimimpikan Nadin

Nadin mengungkap bahwa Momen tersebut merupakan momen yang tak pernah dimimpikan olehnya. Namun, ia sendiri percaya bahwa jika ia belum mampu bepergian jauh, maka musiknya yang akan travelling lebih jauh.

"Ada di sana bersama banyak perempuan cantik dan powerful di seluruh dunia adalah mimpi yang tak pernah berani aku impikan sebelumnya," ungkap Nadin.

"Jika aku tak bisa bepergian jauh, maka musikku yang akan bepergian jauh," tambah pelantun lagu 'Seperti Tulang' tersebut.

Tak lupa, Nadin pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya serta para penggemarnya yang selama selalu mengapresiasi karya-karya yang dilahirkannya. 

"Untuk semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai kurasa aku tak pantas mendapatkan semua cinta kalian," kata Nadin. 

"Untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Biodata Nadin Amizah, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi yang Awalnya Terkenal Nama Cakecaine

Banjir ucapan selamat

Karena momem memanggakan tersebut, Nadin pun banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan. Dari mulai fans hingga musisi-musisi lainnya. 

"Turut banggaa Nadinnn 👏👏👏 Selamaaaat!! ❤️❤️❤️," tulis @yurayunita dalam kolom komentar unggahan Nadin.

"merindinggg 🖤🖤 you deserve it my dear," kata @gamaliel.

"YEAH GIRL🔥🔥," ungkap @kallula.

"bangga, syukur, haru ❤️ terima kasih ya, kaka," kata sang bunda @nyiteung.

Kerennya lagi, Nadin mendapat perhatian khusus dari Yuna, musisi asal Malaysia yang juga terpampang di Times Square bersama wajah Nadin. 

"Shoutout to the lovely @cakecaine on the next slide reppin Indonesia❤️," ungkap Yuna melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Nadin Amizah aka Cakecaine, Lengkap Umur & Agana, Solois Muda yang Curi Perhatian Netizen




Nadin AmizahTimes Square New YorkWajah Nadin Amizah di Times SquareSpotify Equal CampaignWajah Nadin Amizah terpampang di Times Square

Share to: