Fakta dan Profil Nabila Javanica, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Fakta dan Profil Nabila Javanica, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Fakta dan Profil Nabila Javanica, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Fakta dan Profil Nabila Javanica dalam kolase (Foto Instagram: @zenthajvnc)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari sosok yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep gantikan Nadya Arifta bernama Nabila Javanica ini?

Nabila Javanica merupakan seorang Sales And Marketing Representative yang bekerja di PT. Sang Pisang milik Kaesang.

Namanya langsung jadi sorortan setelah potret kebersamaan antara dirinya dan putra ketiga Presiden RI ini beredar di media sosial.

BACA JUGA: Biodata Nabila Javanica Lengkap Umur dan Agama, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Nabila Javanica, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama Nabila Javanica, ternyata perempuan satu ini memiliki nama lengkah yaitu Nabila Zentha Javanica.

2. Nabila Javanica ini diketahui merupakan seorang perempuan muda yang berasal dari Jakarta gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Nabila Javanica kini sudah menginjak usia 23 tahun dan merupkan kelahiran 1998 lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Nabila ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Nabila Javanica ini berprofesi sebagai Sales And Marketing Representative di PT. Sang Pisang.

6. Selain itu, Nabila juga dikenal memiliki usaha pribadi dengan menjual pakaian branded original yang dijual secara online.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah alumni mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang mengambil jurusan Agribisnis.

8. Dirinya diduga memiliki hubungan dengan Kaesang setelah potret dirinya saat tengah menghabiskan waktu berdua dan memberikan kue untuk Kaesang Pangarep beredar di media sosial.

BACA JUGA: Fakta Menarik Tiktoker Barang Kuno Asror Khoirun Bantani, Punya Cambuk yang Ditakuki Mak Lampir Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari Nabila Javanica, sosok yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep gantikan Nadya Arifta. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Nabila Javanicafakta Nabila Javanicaprofil Nabila Javanicabiodata Nabila Javanicapendidikan Nabila JavanicaKaesag PangarepNadya Arifta

Share to: