Fakta dan Profil Nadia Christina, Istri Baru Bek Persija Alfath Fathier yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Nadia Christina, Istri Baru Bek Persija Alfath Fathier yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Nadia Christina, Istri Baru Bek Persija Alfath Fathier yang Jadi Sorotan

Kolase Foto dan Fakta Profil Nadia Christina, Istri Baru Bek Persija Alfath Fathier (Foto: Instagram @__nadiachristina)


Berikut fakta dan profil Nadia Christina, istri badu bek Persija, Alfath Fathier yang kini tengah jadi sorotan. 

Nama Nadia Christina kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan pesepakbola bek Persija, Alfath Fathier pada 6 April 2021 lalu. 

Nadia pun sering mengunggah potret mesranya bersama Alfath Fathier melalui Instagramnya. Begitu pula dengan Alfath, ia tak ragu mengunggah potret Nadia.

Nadia Christina merupakan seorang perempuan yang sudah memiliki anak. Janda anak satu ini tetap tampil cantik dan seksi meski sudah memiliki anak.

BACA JUGA: Pisah dari Ratu Rizky Nabila, Pesepakbola Alfath Fathier Nikahi Janda Cantik dan Seksi Gae

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, simak yuk fakta dan profil Nadia Christina berikut ini. 

1. Berprofesi sebagai model

Nadia Christina sendiri berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap membagikan beragam potretnya yang sedang bergaya dengan pakaian yang seksi. 

2. Sudah pernah menikah dan punya anak

Nadia Christina sendiri sudah pernah menikah dan kini sudah memiliki putra. Meski sudha memiliki anak yang kini mulai tumbuh besar, sosok Nadia Christina tetap menjaga kecantikannya dan tetap tampil seksi lho.

3. Bertemu Aflath Fathier pertama kali

Nadia Christina sempat mengungkap bagaimana awal mula pertemuannya dengan pesepakbola andalan Persija Jakarta tersebut. Ia bercerita bahwa ia bertemu dengan Alfath pada Februari lalu di sebuah apartmen. 

Ternyata keduanya adalah tetangga apartmen. Lalu, mereka tak sengaja bertemu di parkiran dan Alfath langsung meminta nomor Nadia. 

"Kita ketemu di parkiran apartmen, kita tetanggaan," ungkap Nadia. 

"Dia minta nomor aku duluan karena aku nggak tahu dia siapa, jadi aku kasih," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata Alfath Fathier, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Rizky Nabila yang Punya Istri Baru

4. Mulai mengenal Alfath lebih jauh

Dari situlah Alfath dan Nadia pun mulai mengenal lebih jauh. Keduanya juga jadi sering jalan bareng. Alfath sempat menceritakan prahara rumah tangganya dengan Rizky Nabila yang sedang dalam proses cerai. 

Saat itu, Alfath pun mengajak Nadia untuk berpacaran. Namun Nadia langsung menolaknya karena ia ingin menikah. 

"Tapi aku nggak mau, karena yang dicari bukan pacar," ungkap Nadia.

5. Menikah dengan Alfath Fathier

Dengan berbekal restu dari Ibunda dan kadua anaknya, Nadia dan Alfath akhirnya melangsungkan pernikahan pada 6 April 2021 lalu.  Nadia juga sempat mengunggah momen-momen pernikahannya melalui Instagram pribadinya. 

6. Seorang pebisnis sukses

Nadia Christina diketahui adalah seorang pebisnis sukses gaes. Ia memiliki beberapa bisnis yang bergerak di bidang berbeda. 

Beberapa diantaranya adalah florist bernama Eufloria by Nadia. Lalu, Nadia Christina juga memiliki nail salon bernama Toe Too Nails.

7. Berparas cantik dan seksi

Nadia Christina selalu menjaga penampilannya gaar tetap cantik di berbagai kesempatan. Nggak cuma itu aja, Nadia Christina juga memiliki gaya yang seksi abis lho.

BACA JUGA: Biodata Kiara McKenna Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Cleo Vanessa di Web Series Antares

Sudah tahu kan fakta dan profil Nadia Christina yang berhasil kami rangkum? Nadia Christina adalah sosok istri baru dari bek Persija, Alfath Fathier yang kini tengah jadi sorotan. 




Nadia ChristinaProfil Nadia ChristinaFakta Menarik Nadia ChristinaFakta Nadia ChristinaIstri Alfath FathierSosok Istri Alfath FathierBiodata Nadia ChristinaUmur Nadia ChristinaIstri bek persija Alfath Fathier

Share to: