Biodata dan Profil Mohammed Al-Owais: Umur, Karier dan Instagram, Kiper yang Patahkan Serangan Argentina di Piala Dunia 2022

Biodata dan Profil Mohammed Al-Owais: Umur, Karier dan Instagram, Kiper yang Patahkan Serangan Argentina di Piala Dunia 2022

Foto

Biodata dan Profil Mohammed Al-Owais (Foto: Instagram @alowais_33)


Yuk simak biodata dan juga profil Mohammed Al-Owais lengkap umur, karier dan Instagramnya, kiper yang patahkan serangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Mohammed Al-Owais adalah seorang penjaga gawang asal Al-Hasa, Arab Saudi. Mohammed Al-Owais lahir pada 10 Oktober 1991. Umur Mohammed Al-Owais adalah 31 tahun dan menganut agama Islam.

Mohammed Al-Owais merupakan sosok kiper yang patahkan serangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari: Umur, Karier dan Instagram, Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina di Piala Dunia 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Mohammed Al-Owais lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Mohammed Al-Owais

Mohammed Al-Owais merupakan seorang pemain sepak bola asal Al-Hasa, Arab Saudi yang berposisi sebagai penjaga gawang atau kiper. Mohammed Al-Owais kini berusia 31 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Mohammed Al-Owais

Awal karier sepak bola Mohammed Al-Owais adalah ketika dirinya bergabung bersama tim junior Al-Shabab. Dirinya pun dipromosikan ke tim utama Al-Shabab pada tahun 2012.

Pada tahun 2017, Mohammed Al-Owais berlabuh ke Al-Ahli hingga tahun 2022. Di tahun 2022, dirinya bergabung bersama Al-Hilal.

3. Karier Tim Nasional

Sementara itu, karier Mohammed Al-Owais di tim nasional Arab Saudi adalah pada tahun 2012, kala itu ia dipanggil di skuad timnas Arab Saudi U-23.

Di tahun 2015, Mohammed Al-Owais naik ke skuad timnas senior Arab Saudi, dan kini sudah mencatatkan 43 kali pertandingan bersama timnas Arab Saudi.

4. Patahkan Serangan Argentina di Piala Dunia 2022

Pada Piala Dunia 2022, Mohammed Al-Owais berhasil mematahkan serangan timnas Argentina pada pertandingan pertama grup C Piala Dunia 2022.

Mohammed Al-Owais berhasil menghalau tendangan-tendangan Lionel Messi dkk, sehingga Arab Saudi memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Di pertandingan itu, Mohammed Al-Owais terpilih sebagai pemain terbaik, karena ia mencatatkan 5 kali save.

5. Biodata Mohammed Al-Owais

Nama lengkap:Mohammed bin Khalil bin Ibrahim Al-Owais
Nama panggung:Mohammed Al-Owais
Kota asal:Al-Hasa, Arab Saudi
Tanggal lahir:10 Oktober 1991
Umur:31 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:187 cm
Pasangan:-
Profesi:Pemain sepak bola
Akun Instagram:

@alowais_33

Nah, itulah biodata dan juga profil Mohammed Al-Owais lengkap umur, karier dan Instagramnya, kiper yang patahkan serangan Argentina di Piala Dunia 2022.




Mohammed Al-OwaisBiodata Mohammed Al-OwaisProfil Mohammed Al-OwaisUmur Mohammed Al-OwaisAgama Mohammed Al-OwaisKarier Mohammed Al-OwaisInstagram Mohammed Al-OwaisMohammed Al-Owais ArgentinaMohammed Al-Owais Piala Dunia 2022

Share to: