Kisah Tragis Wanita Cantik Indah Daniarti Dibakar Pacar, Ini Akun Pelakunya Gaes

Kisah Tragis Wanita Cantik Indah Daniarti Dibakar Pacar, Ini Akun Pelakunya Gaes

Kisah Tragis Wanita Cantik Indah Daniarti Dibakar Pacar, Ini Akun Pelakunya Gaes

Kolase Foto dan Kisah Tragis Wanita Cantik Indah Daniarti Dibakar Pacar, Ini Akun Pelakunya (Foto: Berbagai sumber)


Belum lama ini geger kisah seorang wanita cantik bernama Indah Daniarti yang dibakar oleh pacarnya sendiri. Simak kisah tragisnya dan pelakun sebenarnya berikut ini. 

Kabar tragis tersebut terungkap melalui sebuah cuitan akun @sunflurose pada Sabtu, 8 Mei 2021 lalu. Dalam cuitannya tersebut, ia mengunggah beberapa tangkapan layar dari penggalangan dana untuk membantu membantu keluarga Indah yang sedang tertimpa musibah. 

Indah belum lama ini dibakar hidup-hidup oleh seorang pria bernama Dede. Indah kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin atau RSHS Bandung. 

Awal mula kejadian

Awalnya, Indah (korban) dan kekasihnya tengah berada di rumahnya. Namun, tiba-tiba sang pacar menyiramnya dengan bensin dan menyult api ke tubuhnya. 

Dari situlah tubuh korban langsung terbakar habis. Tetangganya yang panik melihat tubuh korban yang terbakar langsung melarikannya ke UGD terdekat. 

Ayahnya yang mendapat kabar pun langsung menuju UGD tempat korban dirawat. Ia mendapati anaknya 

Mengalami luka bakar hingga 80%

Perbuatan keji pelaku membuat tubuh Indah mengalami luka bakar hingga mencapai 80% dan berada pada tingkat 3, tingkat berbahaya. 

Korban bahkan kesulitan untuk membuka matanya. Setelah dirawat beberapa hari, kondisi luka bakar korban menjadi 60%.

Korban harus mendapat perawatan intesnif dan operasi beruntun untuk mengobati lukanya. Tanpa hal tersebut, korban akan terancam lumpuh dan buta seumur hidup.

Sosok pelaku pembakaran Indah

Sementara itu, Dede si pelaku melarikan diri. Sosoknya pun hingga kini masih buron. Namun, belum lama ini beberapa netizen menemukan akun sosial media yang diduga adalah pelaku pembakaran tersebut. 

Dari akun bernama Al Muhshinin As Shobirin tersebut, lelaki itu mengungkap bahwa ia tak perduli jika disebut sebagai psikopat. Sosok tersebut juga mengungkap bahwa sebelumnya Indah telah selingkuh. 

Ia pun ingin memberi pelajaran pada lelaki yang ia klaim sebagai selingkuhan dari Indah. Namun justru Indahlah yang jadi korbannya. 

Ternyata, pelaku juga sempat membakar dirinya sendiri. Ia mengunggah potretnya dengan wajah yang juga mengalami luka bakar, namun tak terlalu parah. 

"Sayang maafkan aku... Aku ingin memberi pelajaran pada selingkuhanmu... Tapi malah kamu jadi korban. Tp aku selalu bersamamu walau kita harus terbakar bersama. Aku ttap siap mati untukmu," tulis lelaki tersebut. 

Sosok Indah dikenal pintar dan cantik

sendiri dikenal sebagai seorang perempuan cerdas, cantik, dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Ia adalah putri sulung dari Iyus Darusman.

Sebagai seorang putri sulung, Indah memiliki cita-cita untuk menyekolah kedua adiknya agar menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi darinya. Namun mimpi itu harus pupus karena tragedi pembakaran yang menimpanya. 

Itulah beberapa kisah tragis wanita cantik bernama Indah Daniarti (22) yang belum lama ini mengalami tragedi pembakaran oleh sosok pacarnya sendiri bernama Dede. 




Kisah Indah DaniartiPembakaran Indah DaniartiPelaku pembakaran Indah DaniartiIndah Daniarti Dibakardibakar pacarkisah tragis Indah Daniartikisah tragis dibakar pacar

Share to: