Biodata Thuzar Wint Lwin Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Myanmar yang pinjem kostum karena koper hilang

Biodata Thuzar Wint Lwin Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Myanmar yang pinjem kostum karena koper hilang

Biodata Thuzar Wint Lwin Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Myanmar yang pinjem kostum karena koper hilang

Biodata Thuzar Wint Lwin (Foto Instagram: @thuzar_wintlwin)


Siapa yang belum kenal dengan Miss Universe Myanmar yang pinjam kostum karena koper hilang bernama Thuzar Wint Lwin ini? Berikut biodata dan profilnya.

Thuzar Wint Lwin adalah perempuan yang lahir di Myanmar pada tahun 1998 silam. Berarti usia Thuzar sekarang adalah 22 tahun (2021) Agama yang dianutnya belum diketahui.

Dirinya terpaksa harus meminjam kostum untuk ajang Miss Universe 2020 karena kehilangan kopernya di Amerika Serikat pada 6 Mei 2021.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Bernadette Bell Ong Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Singapura yang Kampanyekan Stop Asian Hate

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Bernadette Bell Ong, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Thuzar Wint Lwin

Nama Panggilan: Candy Thuzar

Tempat tanggal lahir: Myanmar, Hakha

Umur: 22 Tahun

Agama: -

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua:Belum diketahui

Nama Pasangan : -

Profesi: Model, Beauty Vlogger

Pendidikan: Bahasa Inggris East Yangon University

Tinggi Badan: 170 cm

Akun Instagram: @thuzar_wintlwin

2. Miss Universe Myanmar

Nama Thuzar Wint Lwin dikenal sebagai salah satu finalis dari ajang Miss Universe 2020 yang mewakili negara Myanmar gaes.

3. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Thuzar Wint Lwin tegah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Bahasa Inggris di East Yangon University.

4. Profesi

Diketahui Thuzar Wint Lwin berprofesi sebagai seorang model profesional serta menjadi seorang beauty vlogger yang cukup dikenal di Myanmar.

5. Pinjam kostum karena koper hilang

Thuzar Wint Lwin diketahui mengalami permasalahan saat akan tampil di ajang Miss Universe 2020. Dirinya sampai harus meminjam kostum untuk tampil di ajang Miss Universe karena koper miliknya yang berisi gaun malam dan kostum nasional hilang di bandara Amerika Serikat.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Yakup Hasibuan Lengkap Umur dan Agama, Putra Pengacara Otto Hasibuan Pacar Jessica Mila

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Thuzar Wint Lwin, Miss Universe Myanmar yang pinjam kostum karena koper hilang. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Thuzar Wint LwinBiodata Thuzar Wint Lwinporfil Thuzar Wint Lwinumur Thuzar Wint Lwinagama Thuzar Wint Lwinpendidikan Thuzar Wint LwinMiss Universe Myanmar 2020

Share to: