Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Kolase Foto dan Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo (Foto: Instagram @mrezanugrah)


Berikut biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, artis yang disindir driver taksi yang tak bayar argo. 

Reza Anugrah aka Reza Smash terungkap tak membayar full driver taksi yang ia pesan. Hal tersebut terungkap melalui video yang dibuat oleh driver taksi tersebut dan berujung viral. 

Driver tersebut mengaku mendapat pesanan mengantarkan seorang artis terkenal, yang kemudian diketahui adalah Reza SMASH. Jumlah argo yang tercatat adalah Rp154.000, namun Reza hanya membayar Rp100.000 dan mengungkap akan membayarnya melalui transfer. Namun driver tersebut tak kunjung mendapat transferan dari Reza SMASH.

Reza Anugrah merupakan seorang penyanyi kelahiran Kendari, 21 Maret 1994. Pria berusia 27 tahun ini dikenal lewat group band bernama SM*SH sebagai seorang rapper di grup tersebut.

BACA JUGA: Baik Hati, Nikita MIrzani Hingga Ruben Onsu Siap Bantu Istri dan Keluarga Sapri Pantun

Makin penasaran sosoknya? Langsung aja simak biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Muammad Reza Anugrah

Nama panggilan: Reza 

Nama panggung: Reza SM*SH

Tempat asal: Kendari

Tanggal lahir: 21 Maret 1994

Umur: 27 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Penyanyi, Rapper, Aktor

Akun Instagram: @mrezanugrah

Dikenal lewat grup SMASH

Reza Anugrah sendiri dikenal lewat grup SMASH pada tahun 2011 silam. Ia dan SMASH pun mengeluarkan beberapa lagu yang kemudian menjadi hits di masa tersebut. 

Beberapa lagu SMASH yang banyak digemari saat itu adalah I Heart You, Senyum dan Semangat, Ada Cinta, Akhiri Saya, dan masih banyak lagi. 

Mulai merambah dunia akting

Reza dan Smash pun mulai merambah dunia akting. Ia diketahui membintangi beberapa judul sinetron. Diantaranya seperti Cinta Cenat Cenut 1 sampai 3 dan  ABG Jadi Manten.

BACA JUGA: Fakta Menarik Verllya Ling, Seleb TikTok Cantik yang Curi Perhatian

Pernah menikah dan bercerai

Reza pernah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Febiola Elizabeth Agnes. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Killian Adam Anugrah.

Mereka bercerai setelah menjalani pernikahan selama kurang lebih dua tahun. Sang mantan istri sempat mengungkap aib-aib Reza yang suka mabok hingga membawa perempuan pulang dan nyabu. 

Disindir divrer taxi karena tak bayar argo

Reza SMASH ramai menjadi perbincangan netizen setelah seorang supir taksi membeberkan perlakuan Reza yang belum melunasi biara argo perjalanannya senilai Rp54.000. 

Melalui akun TikTok @vishellaoktavianti, driver taksi online tersebut mengungkap bahwa ia sempat membawa penumpang seorang artis bernama Rian SMASH (Reza SMASH). Ia membawa Reza menuju kawasan Kemang. Dari argo yang berjalan, tercatat biaya perjalanan tersebut sebesar Rp154.000. 

Namun, Reza hanya membayar Rp100.000 dan berjanji akan melunasinya melalui transfer. Namun driver tersebut tak mendapat transferan yang dijanjikan Reza, ia pun memaklumi hal tersebut. 

"Argonya itu Rp154.000, dia cuma bayar Rp100.000 katanya yang Rp54.000 mau ditransfer padahal zonk, aduh. Ya cukup memaklumi sih soalnya kan dia gak setenar teman-temannya yang lain," ungkap driver taksi tersebut.

BACA JUGA: 7 Potret Bella Hadid Dalam Unjuk Rasa Dukung Palestina, Tak Segan Turun Ke Jalan Gaes

Nah itu dia gaes biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah yang berhasil kami rangkum. Belum lama ini, Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah mendapat sindiran dari driver taksi karena tak bayar argo. 




Reza SmashBiodata Reza SmashBiodata Reza AnugrahReza Smash Tak bayar argoReza Smash Disindir driver taksi onlineReza Smash ViralUmur Reza Smash

Share to: