Fakta dan Profil Hannah Al Rashid, Aktris Indonesia yang Ikut Prihatin Dengan Kondisi Palestina

Fakta dan Profil Hannah Al Rashid, Aktris Indonesia yang Ikut Prihatin Dengan Kondisi Palestina

Fakta dan Profil Hannah Al Rashid, Aktris Indonesia yang Ikut Prihatin Dengan Kondisi Palestina

Kolase Foto dan Fakta Profil Hannah Al Rashid, Aktris Indonesia yang Ikut Prihatin Dengan Palestina (Foto: Instagram @hannahalrashid)


Hannah Al Rashid belum merupakan salah satu artis asal Indonesia yang ikut prihatin dengan kondisi Palestina. Berikut fakta dan protil Hannah Al Rashid

Keprihatinan Hannah Al Rashid nampak dalam beberapa unggahan Instagramnya. Ia prihatin dengan ratusan orang termasuk anak-anak yang meninggal akibat gempuran bom Israel.

Hannah Al Rashid pun memohon untuk mendoakan warga Palestina yang gugur dan tengah berjuang mempertahankan negerinya. 

Hannah Al Rashid merupakan artis asal Indonesia yang memiliki darah keturunan Indonesia dan Prancis. Ia sendiri lahir di London pada 25 Januari 1986.

Baca Juga: Biodata Erika Su Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik yang Jago Main Banyak Game

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Hannah Al Rashid yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Profil Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid memiliki nama lengkap Hannah Aidinal Al Rashid. Ia lahir di London, pada 25 Januari 1986. 

Keturunan Indonesia Prancis

Gadis berusia 35 tahun ini memiliki darah keturunan Indonesia dan Prancis. Ibunya, Anne Marie Hannah Al Rashid berasal dari Prancis, sementara itu ayahnya, Aidinal Hamzah Hannah Al Rashid berasal dari Sulawesi Selatan.

Perjalanan karir Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid awalnya pindah dari London ke Indonesia untuk melamar pekerjaan pada UNDP (United Nations Development Programme) namun pekerajaan itu tak kunjung datang. Pada tahun 2008, Ia justru ditawari menjadi model video klip lagu Yovie & Nuno bertajuk Dia Milikku, Janji Suci, Sejuta Cinta, dalam album The Special One. 

Pada 2010, ia lalu ditawarkan menjadi gues VJ di MTV. Ia juga membintangi acara TV lain seperti acara komedi, Awas Ada Sule. 

Baca JugaBiodata Larissa Chou Lengkap Umur dan Agama, Istri Alvin Faiz yang Diisukan Cerai

Membintangi banyak film

Selain menjadi bintang video klip dan acara TV, Hannah Al Rashid juga membintangi beragam judul film. Diantaranya seperti Hafalan Shalat Delisa, Comic 8: Casino Kings Parrt 1, Skakmat, Bulan Terbelah di Langit Amerika, dan masih banyak lagi.

Menikah dengan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid menikah dengan aktor ganteng Nino Fernandez pada Desember 2020 lalu. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui Instagram mereka masing-masing.

Ikut prihatin dengan kondisi Palestina

Hannah Al Rashid salah satu selebriti yang ikut prihatin dengan kondisi Palestina saat ini. Ia kerap mengungkap hal tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Ia juga turut mendoakan Palestina yang kini tengah digempur oleh Israel. Ia ikut sedih dengan banyaknya orang terutama anak-anak kecil tak berdosa yang meninggal di Palestina. 

"Alfatihah untuk semua yang telah meninggal, semiga Allah SWT terus melindungi mereka yang menghadapi penindasan dan kekerasan ini. Semoga Allah membuka mata mereka yang tetap buta dan diam di antara semua penderitaan ini," ungkap Hannah Al Rashid.

Baca Juga: Fakta dan Profil Amira Athallya, Selebgram Cantik yang Bikin Lelaki Penasaran Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Hannah Al Rashid yang berhasil kami rangkum. Hannah Al Rashid sendiri adalah artis asal Indonesia yang ikut prihatin dengan kondisi Palestina sekarang. 




Hannah Al RashidProfil Hannah Al RashidSosok Hannah Al RashidMengenal Hannah Al RashidFakta Menarik Hannah Al RashidHannah Al Rashid Prihatin dengan Palestina

Share to: