Fakta dan Profil Alvin Chong, Aktor Asal Malaysia yang Populer di TikTok

Fakta dan Profil Alvin Chong, Aktor Asal Malaysia yang Populer di TikTok

Fakta dan Profil Alvin Chong, Aktor Asal Malaysia yang Populer di TikTok

Fakta dan Profil Alvin Chong TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @alvinchong123)


Kenalan yuk dengan Alvin Chong si aktor ganteng asal Malaysia melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Alvin Chong Chean Wah adalah nama aslinya, dan dia merupakan aktor, model dan penyanyi asal Malaysia yang saat ini berusia 30 tahun. Agama yang dianut Alvin Chong adalah Kristen dan dia lahir pada 23 Januari 1991.

Sosoknya cukup terkenal di negara asalnya, Malaysia. Pria berdarah keturunan China ini juga populer di Indonesia karena konten-kontennya di TikTok lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Alysha Imanopiee, TikToker asal Malaysia yang Hits Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Alvin Chong TikTok lengkap berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini

1. Alvin Chong mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di Malaysia bertajuk Astro Star Quest (ASQ) pada tahun 2009 silam. Dia dikenal sebagai penyanyi dan membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin.

2. Bukan hanya memiliki suara merdu, Alvin juga berhasil membuktikan kemampuan beraktingnya melalui beberapa drama Malaysia yang di perankannya lho!

3. Alvin Chong diketahui menganut agama Kristen. Dia berhasil mendapat banyak pujian karena perannya sebagai sorang mualaf di drama Suri Hati Mr Pilor pada 2016.

4. Selain karena bakatnya yang luar biasa, paras tampan Alvin Chong juga gak kalah mencuri perhatian. Dia bahkan disebut-sebut mirip dengan idol asal Korea Selatan lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Alex Ho aka alexhkf, TikToker Asal Malaysia yang Mirip Idol Korea Gaes!

5. Alvin Chong cukup terkenal di kalangan netizen Indonesia lho! Hal ini dikarenakan dia aktif membagikan konten di TikTok yang sering masuk ke FYP para pengguna di Indonesia.

6. Dengan kontennya yang kocak dan beragam, bintang film Awak Suka Saya Tak ini berhasil diidolakan oleh netizen internasional.

7. Alvin Chong ternyata sudah lama banget lho menggunakan TikTok. Video pertamanya terlihat diunggah pada Maret 2018 silam.

 

8. Kini akun TikToknya dengan nama @alvinchong123 sudah memiliki lebih dari 1,8 juta followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Marc Sadique, TikToker Asal Malaysia yang Ganteng Abis

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Alvin Chong si aktor ganteng berusia 30 tahun asal Malaysia yang populer banget di TikTok.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Alvin ChongBiodata Alvin ChongProfil Alvin ChongUmur Alvin ChongAgama Alvin ChongAsal Alvin ChongAlvin Chong TikTokAktor Malaysia

Share to: