Fakta dan Profil Marc Sadique, TikToker Asal Malaysia yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Marc Sadique, TikToker Asal Malaysia yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Marc Sadique, TikToker Asal Malaysia yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Marc Sadique TikTok (Foto: Instagram @marc.sadique)


Kenalan yuk dengan Marc Sadique si TikToker ganteng melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Marc Sadique merupakan konten kreator asal Malaysia yang saat ini berusia 23 tahun.

Dia aktif menggunakan TikTok dengan konten-konten beragam yang menghibur dan juga bermanfaat. Gak hanya itu, paras gantengnya juga berhasil mencuri perhatian banyak sampai ke Indonesia dan Filipina lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Sweet Qismina, Aktris Cantik asal Malaysia yang Hits di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Marc Sadique TikTok lengkap berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini

Berasal dari Malaysia

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Marc Sadique merupakan konten kreator asal Malaysia. Hal ini dilihat dari biodata di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa kontennya, pria 23 tahun ini juga lebih sering berbicara menggunakan bahasa Malaysia.

Umur Marc Sadique Adalah 23 Tahun

Syed Umar Sadique bin Syed Ab Rahman adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Bradford, Inggris pada 23 Juni 1997. Saat ini Marc Sadique berusia 23 tahun gaes.

Agama Marc Sadique

Melalui salah satu konten perkenalan di TikToknya, Marc Sadique diketahui menganut agama Islam.

Keturunan Marc Sadique

Dilansir dari Mstar, Marc Sadique memiliki darah keturunan campuran Arab dan Malaysia. wah, gak heran ya kaalu dia memiliki paras yang ganteng abis.

Aktif dan Dikenal Melalui TikTok

Nah, sosok Marc Sadique ini cukup dikenal melalui TikTok. Meskipun berasal dari negara tetangga, namun gak jarang lho netizen Indonesia yang mampir dan memberikan komentar di konten-kontennya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Denzel Jordan Pangeran Lantang, Pemeran Ardhan Alcander di Web Series Antares

Pergunakan TikTok untuk memberikan manfaat bagi banyak orang, pria asal Malaysia ini juga sering berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk penggemar internasional. Selain itu,  dia juga bisa berbicara dalam bahasa Perancis, Jepang, Arab, Mandarin hingga Indonesia lho!

Hadirkan Konten POV hingga Tips Bermanfaat

Salah satu konten yang sering dibuatnya adalah POV atau Point Of View. Gak pernah gagal bikin netizen baper, video miliknya disaksikan hingga ratusan ribu kali lho!

Gak hanya sebagai hiburan semata, akun TikTok Marc Sadique juga banyak memberikan manfaat. Dengan pengetahuan yang dimilikinya, dia kerap berbagi ilmu tentang bahasa terutama Inggris.

Miliki Paras yang Ganteng Abis

Selain karena multitalenta dan cerdas, paras rupawan Marc Sadique gak kalah mencuri perhatian. Miliki darah campuran Arab dan berwajah bule, pria yang hobi berenang ini gak pernah gagak membuat netizen jatuh cinta.

Dia juga memiliki senyuman yang manis lho. Buat kamu yang penasaran bisa melihat deretan potret ganteng Marc Sadique melalui Instagram @marc.sadique.

Suka Banget sama Kucing Gaes

Marc Sadique mengaku sebagai sosok pecinta kucing. Dia juga pernah mengunggah foto bersama kucing yang sangat menggemaskan dan tampaknya memelihara beberapa kucing juga gaes.

Aktif di IG, TikTok hingga YouTube

Selain di TikTok dan Instagram, pria 23 tahun ini juga memiliki kanal YouTube. Dengan konten yang gak jauh berbeda, sayangnya dia gak begitu aktif di sana gaes.

Miliki 353 Ribu Followers 

Marc Sadique baru setahun menggunakan TikTok. Video pertamanya diunggah pada Mei 20210 kemarin.

Sejak awal sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang, kini akun TikTok @marc.sadique sudah memiliki lebih dari 353 ribu followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Mutiara Fitriani, Adik TikToker Cahyaniryn yang Gak Kalah Cantik Gaes

Nah, itu dia fakta dan profil Marc Sadique si TikToker asal Malaysia berusia 23 tahun yang ganteng abis.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Marc SadiqueBiodata Marc SadiqueProfil Marc SadiqueUmur Marc SadiqueAgama Marc SadiqueAsal Marc SadiqueMarc Sadique MalaysiaKeturunan Marc Sadique

Share to: