Biodata Widy Vierratale Lengkap Agama dan Agamanya, Vokalis Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Widy Vierratale Lengkap Agama dan Agamanya, Vokalis Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Widy Vierratale Lengkap Agama dan Agamanya, Vokalis Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Widy Vierratale Lengkap, Vokalis Cantik yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @_widikidiw_)


Berikut biodata Widy Vierratale, vokalis berparas cantik yang curi perhatian publik.

Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal dengan Widy Vierratale merupakan seorang vokalis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990. Perempuan berusia 31 tahun ini dikenal lewat bandnya Vierra. 

Widy Vierratale bergabung bersama Kevin Aprilio, Raka, dan Stryanda Wijanarko pada tahun 2008 silam. Widy dikenalkan oleh Raka kepada kedua kawannya lainnya, yaitu Kevin dan Tryan. Mereka pun akhirnya membentuk band bernama Vierra.

Selain menjadi seorang vokalis, Widy Vierratale ternyata memiliki minat yang besar dengan dunia olahraga, khususnya basket. 

BACA JUGA: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Widy Vierratale lengkap agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Widy Soediro Nichlany

Nama panggilan: Widy Vierratale

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 8 Mei 1990

Umur: 31 tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Pasangan: Belum diketahui

Profesi: Vokalis, Influencer

Hobi: Bermain basket, Menyanyi

Akun Instagram: @_widikidiw_

Perjalanan karir Widy Vierratale

Widy Vierratale bergabung dengan band Vierra (sekarang Vierratele) pada tahun 2008. Band yang digawangi Kevin Aprilio, Raka, dan Satryanda tersebut pun terbilang sangat sukses dan menjadi tren pada masa itu.

Dari situlah, nama Widy Vierratale makin dikenal publik. Karirnya bersama Vierra juga terbilang cukup sukses gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Mulai melebarkan sayap ke dunia akting

Widy Vierratale mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui membintangi sebuah film bertajuk ang Martir. Dalam film tersebut, Widy memerankan karakter Lili. 

Nggak cuma itu aja gaes, Widy Vierratale juga sempat bermain dalam sebuah sinetron bertajuk Aprilio dan Julie pada tahun 2013 silam. 

Memiliki hobi olahraga

Widy Vierratale memiliki hobi olahraga. Beberapa olahraga yang ia gemari adalah basket dan menembak. Ia juga terbilang cukup sering membagikan kegiatan olahraganya tersebut. 

Sempat curhat dilecehkan laki-laki berpangkat

Belum lama ini, Widy Vierratale  mencuri perhatian publik karena curhat soal pelecehan yang ia terima dari seorang laki-laki berpangkat tinggi. Ia mengungkap hal tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Awalnya, Widi mengungkap bahwa ada seorang bapak-bapak tua berpangkat yang 'ngerusuhin' dia. Meski tak mengungkap detail pelecehan tersebut, Widy tetap menceritakan sosok yang disinggungnya. 

Meski begitu, Widy enggan menyebut nama sosok laki-laki yang melecehkannya. Ia hanya menyebut laki-laki tersebut telah memiliki istri dan anak. Laki-laki itu juga memiliki pangkat yang tinggi.

"Alay norak katro. Inget umur kali cut. Malu ama bawahannya, ama bini malu, ama keluarga dan anak. Mmm kalau gue panjangin banget ya bakalan malu sama 1 Indonesia cuk," ungkap Widy Vieratalle.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Hesti Purwadinata dan Keluarga Positif Covid-19

Nah itu dia gaes biodata Widy Vierratale lengkap agama dan umurnya. Widy Vierratale merupakan vokalis band Vierratale yang sering mencuri perhatian publik. 




Widy VierrataleBiodata Widy VierrataleUmur Widy VierrataleAgama Widy Vierratalesosok Widy VierrataleMengenal Widy VierrataleFakta Menarik Widy VierrataleVokalis Vierratale

Share to: