Biodata Lee Seung Gi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Mouse yang Pacari Lee Da In

Biodata Lee Seung Gi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Mouse yang Pacari Lee Da In

Biodata Lee Seung Gi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Mouse yang Pacari Lee Da In

(Foto Instagram: @leeseunggi.official)


Siapa yang belum kenal dengan aktor ganteng Korea pemeran Mouse yang pacari Lee Da In bernama Lee Seung Gi ini? Berikut biodata dan profilnya.

Lee Seung Gi adalah laki-laki yang lahir di Dobong-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 13 Januari 1987 silam. Berarti usia Lee Seung Gi sekarang adalah 34 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah agama lokal.

Dirinya diketahui sudha berpacaran dengan Lee Da In sejak akhir tahun 2020 lalu dan masih berlanjut hingga saat ini gaes.

BACA JUGA: Biodata Widy Vierratale Lengkap Agama dan Agamanya, Vokalis Cantik yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Lee Seung Gi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Lee Seung Gi

Nama Panggung: Lee Seung Gi

Nama Julukan: Ballad Prince, Triple Threat, Nation’s Umchina, Nation’s Little Brother

Tempat tanggal lahir: Dobong-gu, Seoul, Korea Selatan, 13 Januari 1987

Umur: 34 Tahun

Agama: lokal

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Lee Da In

Profesi: Penyanyi, Aktor, Presenter, Penghibur

Pendidikan: Universitas Dongguk Jurusan International Trade and Commerce 2009

Tinggi Badan: 182 cm

Berat Badan: 70 kg

Akun Instagram: @leeseunggi.official

2. Awal Karir

Nama Lee Seung Gi pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi yang melakukan debutnya pada 5 Juni 2004 silam dengan lagunya yang berjudul Because You're My Girl.

Kemudian di tahun 2006 ia memulai karirnya sebagai seorang aktor dan langsung memerankan drama pertamanya yang berjudul The Infamous Chil Sisters. Saat ini dirinya masih aktif menjalankan profesi sebagai seorang aktor populer Korea.

Selain itu di tahun 2007 hingga saat ini dirinya juga masih aktif dengan profesinya sebagai seorang presenter lho. Kepopulerannya membuat ia ditawari sebagai model dan bintang iklan serta mendapat banyak penghargaan Nation's umchina dan Nation's Little Brother karena citra positifnya di mata dunia.

3. Pendidikan

Selain itu, diketahui kalau Lee Seung Gi ini menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Dongguk Jurusan International Trade and Commerce pada 20 Februari 2009 dan melanjutkan pendidikan gelar master Teori Perdagangan dan Konten Keuangan dan Kebudayaan di Sekolah Pascasarjana Dongguk.

4. Pemeran Mouse

Lee Seung Gi baru saja selesai memerankan drama berjudul Mouse yang cukup populer. Dirinya diketahui menjadi pemeran utama dalam drama tersebut lho.

5. Berpacaran dengan Lee Da In

Lee Seung Gi saat ini dikabarkan tengah menjali hubungan alias berpacaran dengan seorang aktris bernama Lee Da In.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Lee Da In yang mengatakan kalau keduanya telah berpacaran sejak akhir tahun 2020 lalu.

BACA JUGA: Biodata Putri Kusuma Wardani Lengkap Agama dan Umur, Juara Tunggal Putri Spain Masters 2021

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Lee Seung Gi, aktor ganteng Korea pemeran Mouse yang pacari Lee Da In. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Lee Seung GiBiodata Lee Seung Giprofil Lee Seung Giumur Lee Seung Giagama Lee Seung Gipendidikan Lee Seung Giaktor KoreaPemeran MousePacar Lee Da In

Share to: