Negatif Covid-19, Fatin Shidqia Lubis Rayakan Kepulangan dari Wisma Atlet Gaes

Negatif Covid-19, Fatin Shidqia Lubis Rayakan Kepulangan dari Wisma Atlet Gaes

Foto

Fatin Shidqia Lubis Negatif Covid-19 dan Rayakan Kepulangan dari Wisma Atlet dalam Kolase (Foto: Instagram/@fatin30)


Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Fatin Shidqia Lubis dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet

Namun setelah menjalani perawatan, wanita kelahiran 30 Juli 1996 ini akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Dengan rasa bahagia karena sudah sembuh, ia pun merayakan kepulangannya dari Wisma Atlet gaes.

BACA JUGA: Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Dia Kondisi Terkini Fatin Shidqia yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet

Bersyukur Negatif Covid-19

Hal ini diketahui lewat unggahan Insta Storiesnya di Instagram, pada Senin 24 Mei 2021. Dalam unggahan itu, pelantun "Aku Memilih Setia" ini memperlihatkan foto hasil tes PCR yang menyatakan bahwa dirinya negatif Covid-19. Diketahui, ia menjalani tes pada Minggu, 23 Mei 2021 lalu. 

"Alhamdulillah," tulis Fatin Shidqia Lubis. 

Sedangkan dalam unggahan berikutnya, Fatin Shidqia Lubis memperlihatkan foto dirinya saat masih dirawat intensif di Wisma Atlet. Saat itu, ia terbaring lemah gaes. 

"From this," tulisnya.

Minta Doa Untuk Arafah Rianti

Gak cuma itu aja gaes, wanita jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini juga meminta doa kepada para followersnya agar hasil pemerikasaan sahabatnya, Arafah Rianti, segera negatif. Seperti yang diketahui, bahwa sang komika ini juga ikut menjalani perawatan di Wisma Atlet Jakarta bersama dengan Fatin gaes.

BACA JUGA: Hesti Purwadinata Jalani Perawatan Akibat Covid-19, Enzy Storia Ungkap Rasa Rindu Gaes

"Buat teman-teman yang penasaran please doain besok dia ini swab, dan aku rasa sih dia sudah negatif. Bisa, bisa, bisa negatif," kata Fatin Shidqia Lubis dalam video yang diunggahnya lewat Stories Instagram.

Rayakan Kepulangan dari Wisma Atlet

Di unggahan selanjutnya, Fatin Shidqia Lubis terlihat merayakan kepulangannya dari Wisma Atlet gaes. Ia tampak mengenakan topi toga bak merayakan kelulusan alias wisuda di Wisma Atlet. 

Selain itu, itu ia juga mendoakan kedua sahabatnya agar hasil swab mereka segera negatif. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada dua sahabatnya itu, karena ia merasa kesembuhannya tak lepas dari dukungan dan semangat dari mereka. 

"Special thanks untuk cewek-cewek ini. Mereka nemenin aku dari yang bener-bener bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemes. Padahal mereka juga pejuang negatif Covid. Gengsi banget nulis ini tapi makasih banget ya. Tanpa kalian kayaknya nggak bakal negatif hasilnya hari ini. Dah ah jangan gopud sate kambing mulu @arafahrianti @silistiaaaw," tulisnya.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Steffi Zamora Unggah Foto Niko Al-Hakim di Instagram, Langsung Dihapus

Fatin Shidqia Lubis berharap kedua sahabatnya itu juga segera merayakan kepulangannya dengan sembuh dan lulus dari Wisma Atlet. 

"Yeay sudah pakai toga alhamdulillah. Guys kalian juga besok pakai toga ya. eh, negatif kan besok," katanya dalam video storiesnya.




Fatin Shidqia LubisArafah RiantiFatin Shidqia Lubis Negatif Covid-19Fatin Shidqia Lubis Rayakan KepulanganFatin Shidqia Lubis Pulang dari Wisma AtletFatin Shidqia Lubis Positif Covid-19Fatin Shidqia Lubis Dirawat Wisma AtletWisma Atlet

Share to: