Fakta dan Profil Elliot Page, Aktor Putuskan Jadi Transgender dan Pamer Badan Sixpack

Fakta dan Profil Elliot Page, Aktor Putuskan Jadi Transgender dan Pamer Badan Sixpack

Fakta dan Profil Elliot Page, Aktor Putuskan Jadi Transgender dan Pamer Badan Sixpack

Kolase Foto dan Fakta Profil Elliot Page, Aktor Putuskan Jadi Transgender dan Pamer Badan Sixpack (Foto: Instagram @elliotpage)


Elliot Page belum lama ini memamerkan badan sixpacknya melalui Instagram. Berikut fakta dan profil Elliot Page, aktor asal Kanada yang memutuskan untuk jadi transgender. 

Elliot Page atau yang dulu dikenal dengan nama Ellen Page merupakan aktor kelahiran Kanada, 21 Februari 1987. Elliot Page mulai dikenal publik setelah membintangi film bertajuk Juno pada 2007 silam.

Nama Elliot Page sudah berkarir di dunia entertainment sejak usia 10 tahun. Ia saat itu menjadi pengisi acara Pit Pony, Trailer Park Boys dan ReGenesis. 

Pada Desember 2020 lalu, Elliot Page  mengejutkan publik lewat pengumuman identitas barunya sebagai seorang transgender.

Seperti apa sosonya? Ini dia biodata Elliot Page, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.

Profil Elliot Page 

Nama lengkap: Ellen Grace Phipotts Page

Nama panggung: Elliot Page

Tempat asal: Halifax, Nova Scotia, Kanada

Tanggal lahir: 21 Februari 1987

Umur: 34 tahun

Agama: Kristen

Profesi: Aktor

Pendidikan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @elliotpage

Perjalanan karir Elliot Page

Elliot Page memulai karirnya melalui peran di acara TV seperti Pit Pony, Trailer Park Boys, dan ReGenesis. Ia lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. 

Pada tahun 2005, ia mulai membintangi film salah satunya adalah Hard Candy. Melalui film tersebut ia berhasil meraih penghargaan Austin Film Critics Association untuk aktris terbaik. 

Namanya mulai melambung tinggi

Nama Elliot Page mulai melambung tinggi lewat perannya dalam film Juni pada tahun 2007. Film tersebut berkisah tentang remaja putri yang hamil di luar nikah. 

Melalui film tersebut, ia berhasil meraih beragam penghargaan. Dari mulai Academy Awards, BAFTA, Critics Choice Awards, Golden Globes,dan Screen Actors Guild Awards. 

Mengumumkan sebagai lesbian

Setelah pergulatan batin yang cukup panjang, pada tahun 2014, Elliot Page akhirnya mengumumkan sebagai seorang lesbian. 

Menjadi trnasgender

Pada Desember 2020 lalu, Elliot Page mengumumkan diri sebagai seorang transgender. Belum lama ini, Ia juga tak segan memamerkan dada bidang dan badan sixpacknya melalui Instagram pribadinya.

Nah itu dia gaes fakta dan profil Elliot Page, akor transgende yang belum lama ini memamerkan body sixpacknya. 




Elliot PageElliot Page TransgenderElliot Page Pamer badan SixpackProfil Elliot PageFakta Menarik Elliot PageMengenal Elliot Page

Share to: