Ini Link Pendaftaran Kop Run Indonesia 2021, Michael Owen: Mulai Perlahan Aja~

Ini Link Pendaftaran Kop Run Indonesia 2021, Michael Owen: Mulai Perlahan Aja~

Ini Link Pendaftaran Kop Run Indonesia 2021, Michael Owen: Mulai Perlahan Aja~

Link pendaftaran Kop Run Indonesia 2021. Foto: Michael Owen di acara webinar AXA dan AXA Mandiri. Foto: Kop Run 2021.


Berikut ini link pendaftaran Kop Run Indonesia 2021 yang diselenggarakan secara virtual oleh Liverpool FC dengan AXA dan AXA Mandiri gaes.

Diketahui Kop Run Indonesia 2021 adalah event lari virtual atau online yang nantinya kamu hanya perlu menyetor angka lari kamu melalui aplikasi yang sudah disediakan gaes.

Kop Run diselenggarakan dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021 gaes. Para penggemar sepak bola, komunitas lari dan kebugaran akan bersatu untuk menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K lho.

Dalam ajang ini para peserta diberikan kebebasan untuk berlari di lokasi dan waktu yang menjadi pilihan mereka sendiri. 

"Untuk para peserta, saya menyarankan agar tidak terlalu terburu-buru ketika memulai Kop Run Indonesia 2021," ucap Michael Owen.

Pendaftaran ajang Kop Run ini mulai dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 Biaya pendaftaran Kop Run Indonesia 2021 sebesar Rp 220.000,- (dua ratus dua puluh ribu Rupiah) dan peserta akan mendapatkan race pack resmi Kop Run dengan medali dan kaos yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Berikut ini tata cara pendaftaran, aturan lomba, hingga rincian hadiah dari Kop Run Indonesia 2021 bisa dilihat melalui link berikut ini >>> LINK DISINI.

“Tidak hanya Kop Run, beberapa waktu sebelumnya AXA dan AXA Mandiri juga meluncurkan kampanye ‘Walk and Talk’ untuk mendorong pentingnya kesehatan mental dengan terus beraktivitas dan saling terhubung dengan rekan-rekan yang lain melalui media sosial,” tutup Julien Steimer, Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris AXA Mandiri Financial Services dan Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Itulah link pendaftaran dan tara cara mengikuti Kop Run Indonesia 2021 gaes yang diselenggarakan oleh Liverpool FC dengan AXA dan AXA Mandiri. klik linknya di paragraf ke-6 ya.




link pendaftaran kop run 2021kop run 2021axa mandiri

Share to: