Fakta Kisah Masa Lalu Ayah Lesti Kejora, Pernah Jadi ART Keluarga Tamara Belszynski Gaes

Fakta Kisah Masa Lalu Ayah Lesti Kejora, Pernah Jadi ART Keluarga Tamara Belszynski Gaes

Fakta Kisah Masa Lalu Ayah Lesti Kejora, Pernah Jadi ART Keluarga Tamara Belszynski Gaes

Kolase Foto ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana saat ungkap kisah masa lalunya (Foto: YouTube Lesti Channel)


Belum lama ini, ayah pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana blak-blakan soal kisah masa lalunya. Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes. 

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video di kanal YouTube Lesti Channel. Dalam video tersebut, Endang Mulayana mengungkap bahwa ia pernah menjadi asisten rumah tangga (ART) di keluarga Tamara Bleszynski

Ayah pedangdut jebolan D'Academy tersebut menuturkan bahwa kehidupan keluarganya sebelum Lesti terkenal memang mengalami kesulitan ekonomi. Namun, kehidupan keluarganya langsung berubah 180 derajat sejak Lesti menjuarai D'Academy.

BACA JUGA: Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Sempat merantau ke berbagai daerah

Endang Mulayana bercerita bahwa perjalanan hidupnya di masa lalu sangatlah berat. Ia bahkan sudah merantau sejak usianya masih muda. 

Ternyata, Endang memang suka berpetualang dan tak ingin berdiam diri di sebuah wilayah dalam waktu lama. 

"Bapak ini dari tahun 1982 bapak kan orangnya di umur 13 tahun anak yang bisa dibilang suka mengembara ke sana kemari," ungkap Endang Mulyana. 

Berasal dari keluarga tak berada

Endang menyadari bahwa ia berasal dari keluarga tak berada. Untuk itulah ia jadi sosok yang pekerja keras sejak ia kecil hingga berhasil membesarkan anak-anaknya seperti sekarang ini. 

"Karena bapak mungkin, orang tua yang tidak berada, pekerja keras juga," 

BACA JUGA: Biodata Ustaz Khalid Basalamah Lengkap Umur dan Agama, Dai Viral yang Anjurkan Tak Nyanyikan Indonesia Raya

Sempat bekerja untuk keluarga Tamara Bleszynski

Pada 1982, Endang pun pergi merantau ke Bandung untuk bekerja. Ternyata saat itu ia dipertemukan dengan om dari Tamara Bleszynski yang saat itu belum jadi artis. Ia lalu bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) untuk keluagra Tamara. 

"Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung 6 tahun lumayan pengalamannya di situ sempet ketemu sama orang tuanya artis. Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di omnya, waktu itu saya juga jadi pembantu rumah tangga, jadi tukang kebun," ungkap Endah. 

Selama bekerja untuk keluarga Tamara Bleszynski, Endang ternyata sering diajak main badminton oleh keluarga tersebut. 

"Kalau pagi-pagi, udah selesai kerjaan saya suka diajak main badminton sama Tamara, waktu itu masih kecil, ada sodaranya juga," ungkap ayah Lesti.

Nggak nanggung-nanggung, Ayah Lesti Kejora ini bekerja sebagai ART selama 6 tahun lamanya. Dari situ, ia kemudian merasa memiliki cukup pengalaman dan mulai berpindah kerja. 

"Selama di situ 6 tahun, terus pindah ke orang bule di Setia Budi, kerja di orang Kanada. Di situ dapet 3 tahun," tambahnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yoona Gimenez, Aktris Cantik Berparas Blasteran

Itulah fakta kisah masa lalu ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang ternyata sempat bekerja sebagai ART untuk keluarga Tamara Bleszynski.




Endang MulyanaAyah Lesti KejoraAyah Lesti pernah jadi ARTKisah Masa Lalu Endang MulyanaMasa lalu ayah LestiSosok ayah Lesti KejoraART keluarga Tamara Bleszynski

Share to: