Fakta Menarik Noella Sisterina Eks JKT48 yang Kini Jadi Presenter Hits

Fakta Menarik Noella Sisterina Eks JKT48 yang Kini Jadi Presenter Hits

Fakta Menarik Noella Sisterina Eks JKT48 yang Kini Jadi Presenter Hits

Kolase Foto dan Fakta Menarik Noella Sisterina Eks JKT48 yang Kini Jadi Presenter (Foto: Instagram @noellasisterina)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Noella Sisterina. Berikut fakta menarik Noella Sisterina, eks JKT48 yang kini hits menjadi presenter.

Noella Sisterina merupakan eks JKT48 Generasi kedua. Ia adalah anggota resmi masuk dalam Tim KIII pada 25 Juni 2013 silam. Namun, beberapa tahun setelahnya ia memutuskan untuk bersolo karir. 

Setelah memutuskan untuk hengkang dari JKT48, kini Noella Sisterina memutuskan untuk menjadi seorang presenter. Noella kerap memandu beberapa program acara TV, dari mulai acara gosip hingga sport. 

Baca Juga: Biodata BTR Valezka Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik Talent Bigetron

Pasti penasaran kan dengan fakta menarik lainnya? Ini dia fakta menarik Noella Sisterina, lengkap agama dan umurnya. 

1. Noella Sisterina masih berusia 23 tahun. Gadis asal Surabaya ini lahir pada 16 November 1997 gaes. 

2. Noella Sisterina mengawali karirirnya pada tahun 2011 silam. Saat itu, ia mengikuti audisi JKT48, namun sayangnya ia tak lolos. Ia kembali mencoba mengikuti audisi generasi kedua JKT48 pada tahun 2012. 

3. Noella resmi menjadi salah satu anggota JKT48 generasi kedua sebagai trainee. Ia resmi masuk ke Tim KIII pada tahun 2013. 

4. Pada sekitar tahun 2015 atau 2016, Noella memutuskan untuk keluar dari JKT48 dan tak melanjutkan kegiatannya sebagai member JKT48. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Dokter Falla Adinda, Influencer yang Dikritik karena Komentari Cinta Laura Gaes

5. Keluar dari JKT48, Noella Sisterina kemudian melebarkan sayapnya menjadi presenter acara televisi. Ia telah memandu berbagai acara TV seperti Hotshot, Champions News, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Chef Juna Ajak Duel Lelaki yang Bully dan Pukul Putri Peserta MasterChef Season 8 Gaes

6. Noella Sisterina sangat menyukai kegiatan travelling, nggak heran deh kalau Instagramnya dipenuhi foto travelling. 

7. Noella Sisterina kini juga aktif di kanal Youtube miliknya. Hingga kini kanal YouTube tersebut memiliki 12,4 ribu subscriber. 

Nah itu dia gaes fakta menarik Noella Sisterina, yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Noella Sisterina adalah eks JKT48 yang kini menjadi seorang presenter. 




Noella SisterinaFakta Menarik Noella SisterinaSosok Noella SisterinaMengenal Noella SisterinaSiapa Noella SisterinaPresenter Noella SisterinaEks JKT48 Noella Sisterina

Share to: