Biodata Meisya Ardinda Lengkap Umur dan Agama, Anak Meggy Wulandari yang Nangis Disebut Mirip Kiwil

Biodata Meisya Ardinda Lengkap Umur dan Agama, Anak Meggy Wulandari yang Nangis Disebut Mirip Kiwil

Biodata Meisya Ardinda Lengkap Umur dan Agama, Anak Meggy Wulandari yang Nangis Disebut Mirip Kiwil

Biodata Meisya Ardinda (Foto Instagram: @meisya_meggy)


Siapa yang belum kenal dengan anak Meggy Wulandari yang nangis disebut mirip Kiwil bernama Meisya Ardinda ini? Berikut biodata dan profilnya.

Meisya Ardinda adalah gadis yang lahir di Jakarta, pada tanggal 1 Juli 2010 silam. Berarti usia Meisya sekarang adalah 10 tahun (2021). Agama yang dianutnya Islam.

Dirinya sempat menjadi sorotan setelah menangis saat disebut lebih mirip sang ayah ketimbang ibunya.

BACA JUGA: Biodata Emiri Okazaki Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Porno yang Putuskan Pensiun Setelah 5 Tahun Bekerja

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Meisya Ardinda, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Meisya Ardinda Delta

Nama Panggung: Meisya Ardinda

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 1 Juli 2010

Umur: 10 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Kiwil / Wildan Delta (ayah), Meggy Wlandari (ibu)

Profesi: pelajar

Pendidikan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @meisya_meggy

2. Anak Meggy Wulandari

Meisya Ardinda diketahui merupakan anak perempuan dari Meggy Wulandari bersama dengan komedian Kiwil alias Wildan Delta.

3. Memiliki kakak dan adik

Diketahui Meisya Ardinda memiliki satu orang kakak kandung bernama Rifky Arnanda Delta dan adil bernama Alkhalifi Delta.

4. Hobi Taekwondo

Selain itu, Meisya Ardinda ini juga sangat hobi dengan olahraga bela diri Taekwondo lho. Ia bahkan sempat mengikuti kompetisi Taekwondo dan berhasil mendapat jurai 3.

5. Nangis disebut mirip Kiwil

Baru-baru ini Meisya sempat menangis karena disebut mirip ayahnya Kiwil. Hal ini pun langsung mendapat sorotan dari netizen, pasalnya ia menangis karena disebur mirip ayahnya sendiri.

BACA JUGA: Biodata Melly Mono aka Melly Herlina Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Ternyata Pernah Dekat dengan Ariel NOAH

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Meisya Ardinda, anak Meggy Wulandari yang nangis disebut mirip Kiwil. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Meisya ArdindaBiodata Meisya Ardindaprofil Meisya Ardindaumur Meisya Ardindaagama Meisya Ardindapendidikan Meisya Ardindaanak Meggy WulandariAnak Kiwilnangis disebut mirip Kiwil

Share to: