Fakta dan Profil Mitha Rira, TikToker Cantik Asal Bali yang Receh Abis

Fakta dan Profil Mitha Rira, TikToker Cantik Asal Bali yang Receh Abis

Fakta dan Profil Mitha Rira, TikToker Cantik Asal Bali yang Receh Abis

Fakta dan Profil Mitha Rira dalam Kolase (Foto: Instagram @mitharira)


Kenalan yuk dengan Mitha Rira si Tiktoker cantik yang kocak melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!
Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Mitha Rira merupakan TikToker dan juga Selebgram asal Bali yang saat ini berusia 20 tahun.
Gadis kelahiran tahun 2001 ini berhasil mencuri perhatian banyak orang, khususnya pengguna TikTok. Selain karena parasnya yang cantik, dia kerap mengunggah konten-konten kocak yang sukses bikin netizen terpingkal lho!
Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Mitha Rira TikTok, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!
1. Kerap disapa dengan nama super singkat, Mitha memiliki nama asli khas keturunan Bali, yakni Putu Mitha Rira Maharani lho gaes!
2. Mitha Rira merupakan gadis keturunan Tabanan, Bali kelahiran tahun 2001. Saat ini, dia berusia 20 tahun.
3. Gadis cantik yang satu ini sangat dikenal melalui TikTok, apa lagi bagi para netizen yang suka dengan konten parodi super niat dan kocak abis.
4. Mitha Rira dikenal karena kontennya yang kocak abis. Eskpresif banget, dia bisa memparodikan seorang lelaki, ibu-ibu hingga anak kecil lho.
5. Gak malu menampilkan raut wajahnya dengan segala jenis ekspresi lucu yang kocak abis, netizen mengaku sangat terhibur dengan konten-konten di TikTok @tha_mitha1.
6. Bahkan video yang diunggahnya di TikTok berhasil disaksikan jutaan kali hingga diposting ulang oleh sejumlah akun meme baik di Instagram maupun Twitter lho.
7. Meskipun kocak dan receh abis, namun netizen tetap terpesona dengan kecantikannya. Ingin membuat wajahnya se-aib apapun, Mitha Rira selalu terlihat cantik dan menawan.
8. Gak hanya konten yang kocak-kocak aja, gadis 20 tahun ini juga kerap memebuat konten seputar kecantikan. Dia aktif juga aktif membagikan tips dan trik kecantikan di Instagram maupun YouTube.
9. Gak hanya cantik, TikToker yang satu ini juga berprestasi lho. Mitha Rira merupakan Duta GenRe Provinsi Bali Putri 3 pada tahun 2018.
10. Mitha Rira diketahui sudah setahun menggunakan TikTok. Kini akun TikTok pribadinya yang bernama @tha_mitha1 sudah memiliki lebih dari 2,7 juta followers dan terus bertambah lho!
Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Mitha Rira si Tiktoker cantik berusia 20 tahun yang kocak abis.



Mitha RiraMitha Rira TikTokProfil Mitha RiraUmur Mitha RiraAgama Mitha RiraFakta Mitha RiraBiodata Mitha Rira

Share to: