Amanda Manopo Jenuh Alur Ikatan Cinta Gaes, Netizen Minta Bubar Aja

Amanda Manopo Jenuh Alur Ikatan Cinta Gaes, Netizen Minta Bubar Aja

Foto

Amanda Manopo Jenuh Alur Ikatan Cinta yang Tak Kunjung Selesai (Foto: Instagram/@amandamanopo dan @lambe_turah)


Baru-baru ini, Amanda Manopo mendadak jadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi karena ia mangaku jenuh dengan alur cerita sinetron yang dibintanginya yaitu Ikatan Cinta.

Rupanya, keluh kesahnya ini juga dirasakan oleh netizen yang menonton, banyak dari mereka yang meminta sinetron yang tayang di RCTI tersebut bubar saja karena merasa sudah tidak jelas alur ceritanya.

BACA JUGA: Lea Ciarachel Perankan Istri Ketiga di Usia 15 Tahun, Sinetron SHI Tuai Kritikan Netizen

Hal ini diketahui lewat unggahan akun gosip Lambe Turah, dimana unggahan tersebut mengunggah ulang postingan stories Instagram Amanda Manopo gaes.

Amanda Manopo Bosan 

Awalnya, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengunggah lagu berjudul Mau Dibawa Kemana milik Armada. Di situ ia menyidir pihak stasiun TV karena mengaku sudah bosan dengan alur Ikatan Cinta yang sudah tidak jelas ceritanya.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa di tunda" ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo dalam video di stories Instagramnya.

Gak cuma itu aja gaes, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga membuat unggahan berbeda lainnya sebagai bentuk protesnya.

 Ia mengunggah foto aksi demontrasi di mana ada poster yang dibawa oleh demonstran dengan tulisan "Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan." 

Amanda Manopo Beri Pesan 

Wanita berusia 21 tahun ini pun menyampaikan pesannya dalam unggahan tersebut tentang kejenuhan dan keresahannya terhadap alur cerita Ikatan Cinta yang tak kunjung selesai gaes. Ia pun berharap ada yang bisa memperbaiki apa yang salah dalam jalan cerita Ikatan Cinta.

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulis Amanda Manopo sebagai pesan.   

BACA JUGA: Amanda Manopo Bongkar Putus Dikhianati Billy Syahputra Hingga Ogah Balikan Gaes

Tak sampai disitu, Amanda Manopo juga menuliskan pesan dibagian bawah. Ia berharap, jangan sampai dirinya memutuskan berhenti bermain di sinetron Ikatan Cinta.

"Saya tidak berhenti, saya hanya tidak bermain lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi," tulisnya dalam bahasa Inggis.

Netizen Minta Bubar Saja

Sontak saja, unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang juga merasakan keluh kesah yang diungkapkan Amanda Manopo. Saking jenuhnya, ada dari mereka yang meminta sinetron Ikatan Cinta bubar saja gaes.

"Bubar sudah muak saya ntn ikatan cinta….. 🔥 muter muter," kata akun @riani.pra.

"Kalo emg udh abis alurnya ya udahain aja gasih drpd ngejar rating ujungnya ngalor ngidul," kata akun @halloyucan.

BACA JUGA: Heboh, Amanda Manopo Pakai Kalung Mewah Anti Corona Rp 1,4 Miliar, Netizen Auto Syok Gaes

"Pemainnya aja ampe bosan ya, apalagi yg nonton😂," kata akun @etyyy10.

"Baru ini sinetron diprotes pemain. Artinya pemainnya bener² profesional. Bukan hanya penikmat rating... Luar biasa sekali," kata akun @indrie.riyanto15.




Amanda ManopoAmanda Manopo JenuhAmanda Manopo BosanAlur Ikatan Cinta Tak JelasIkatan CintaAmanda Manopo SindirAlur Ikatan Cinta

Share to: