Rich Brian Munculkan Jajanan Indonesia Hingga Permainan Tradisional di Lagu Baru California

Rich Brian Munculkan Jajanan Indonesia Hingga Permainan Tradisional di Lagu Baru California

Rich Brian Munculkan Jajanan Indonesia Hingga Permainan Tradisional di Lagu Baru California

Kolase Foto Video Klip Rich Brian, NIKI, Warren Hue - California (Foto: YouTube dan Instagram @brianimanuel)


Rich Brian, Warren Hue, dan Niki merilis lagu terbaru mereka bertajuk California. Uniknya, Rich Brian memunculkan jajanan Indonesia dan permainan tradisional Indonesia dalam video klip lagu California

Lagu California dirilis pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu. Lagu ini menceritakan tentang tiga anak Indonesia yang mengejar mimpinya hingga California, Amerika Serikat. 

Lagu yang menjadi bagian dari album kolaborasi "Head In The Clouds III" ini kental dengan nuansa lokal Asia. Pasalnya, Rich Brian kembalu memasukkan jajanan hingga permainan tradisional ala Indonesia dalam video klip lagu California. 

BACA JUGA: NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

Jajanan Indonesia muncul di MV California

Beberapa jajanan yang sering ditemui di Indonesia muncul dalam MV California. Diantaranya seperti Teh Kotak, Coki-coki, dan snack lainnya. 

Netizen pun sontak menyoroti beberapa jajanan yang muncul dalam video klip California tersebut. Banyak yang menilai bahwa hal tersebut adalah dukungan Rich Brian, Warren Hue, dan Niki terhadap jajanan lokal.

Permainan tradisional khas Indonesia

Nggak cuma jajanan ala Indonesia aja gaes, Rich Brian juga memunculkan permainan tradisional congklak dalam video klip lagu terbarunya tersebut. 

Dalam video klip tersebut terdapat adegan Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue tengah asyik bermain congklak. 

Uniknya lagi, Rich Brian juga menunjukkan salah satu kebiasaan anak Indonesia yang berdiam diri di depan kipas angin. Pasti salah satu dari kamu pernah melakukannya kan? 

Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue seolah membawa para penontonnya kembali ke masa-masa kecil anak-anak Indonesia pada zamannya. 

BACA JUGA: Makna dan Lagu dari Single Baru Rich Brian "Sidney", Keren Banget Gaes

Langsung jadi sorotan netizen

Adegan yang memperlihatkan jajanan lokal dan permainan tradisional dalam MV California pun banyak diunggah ulang oleh akun Instagram. Salah satunya diunggah kembali oleh @receh.id. 

"Gokil, sempat nggak percaya ada Choki Choki di video klip terbaru Rich Brian, sampai ulang 2 kali, ternyata beneran ada. Dukung produk dalam negeri mimin mah," ungkap @receh.id. 

Cuplikan video klip tersebut pun langsung menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen ternyata baru menyadari terdapat jajanan khas Indonesia dihadirkan di video klip California. 

"Lah iya baru nyadar,, Jgn smpe hrganya naikπŸ˜‚," tulis @isnainn_.

"ada kipas angin cosmos wadesta juga," kata @ferdiansyah_bimo.

"main congklak juga πŸ˜πŸ˜‚," tutur @syifaandinii.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Rich Brian, NIKI, & Warren Hue - California, Lengkap Lirik dan Video Klip




Rich Brian CaliforniaJajan Tradisional di MV CaliforniaVideo Klip Lagu Rich BrianMV CaliforniaPermainan TradisionalRich BrianLagu California Rich BrianCongklak di MV California

Share to: